alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share] Serba-Serbi Suzuki RC, Crystal dan Tornado
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002791311/share-serba-serbi-suzuki-rc-crystal-dan-tornado

[Share] Serba-Serbi Suzuki RC, Crystal dan Tornado

Tampilkan isi Thread
Halaman 217 dari 273
Quote:


emoticon-Ngakak

jangan sampe rusak kalo gitu, berarti harus siap2 ganti motor nih...
beberapa hari terakhir motor tua ane kok sepertinya geter hebat ya... mesin serasa mw pecah,...

emoticon-Ngakak
ada yang jual kopling manual.?

kalo ada yang se set
-handle
-bak kopling
-jedek (kalo ada)
-kabel kopling

kalo ada PM
Diubah oleh frastiayoga

slam suzuki lovers

Ane minta tolong agan dimari tentang susunan memasang kampas kopling tornado.
Soalnya temen ane ganti kampas kayanya gak bener. Ane perlu pencerahan berupa gambar biar bisa bantu temen ane yang lagi bingung masang kampas kopling tornado.
Semoga agan dimari bisa membantu.
kopling shogun sama kopling tornado sama atau beda ya..??
kopling shogun di pasang di tornado
Diubah oleh aryopunk
Diubah oleh aryopunk
Quote:

maaf om, ane ga ngerti..
ane pake kopling model std aja soale.. itu jg banci, cm mempermdh msk gigi aja tp motor ga mati klo kopling dilepas saat langsam & keliatan lbh sporty emoticon-Peace
Diubah oleh sunputu

salam kenal agan..

Nama : irfani
ID Kaskus : moirs
Alamat : Antapani Bandung
Nopol : D 5254 BP
Versi RC : Tornado GX 96
Facebook : [url]https://www.facebook.com/?q=#/mohamad.irfani?ref=tn_tnmn[/url]

salam kenal agan agan sekalian
numpang ya gan.. maaf sebelumnya newbie nh masi belajar ngaskus..hehehe
jadi kalau postingannya ngaco maap2 yah..
ini penampakan motor ane gan.. rencananya mau dirapih2in aja sh..

Spoiler for gx:


Spoiler for samping:



Spoiler for belakang:

Quote:

salam RC gan... semoga betah ya...RC dirawat biar makin sayang emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-Shakehand2
disayang tornadonya ya... emoticon-Big Grin
jgn sampe habis olsamnya ya spy mesin & pompa olsamnya awet emoticon-Peace
pagi rc lover emoticon-Ngacir2
slm ngebul emoticon-Peace
bagi rc nya yg jrg keluar ky pinky boy ane, jgn lupa isi angin bannya & panesin d lapangan terbuka ya spy ga polusi... ato di komplek perumahan gang sempit coz sekalian fogging emoticon-Big Grin
Spoiler for maaf dopost:
Diubah oleh sunputu
Quote:


abis beli knalpot ARS..
tinggal pasang...

emoticon-Ngakak
Quote:


suaranya nyaring garing kah?
klo mau ky ninin 150 mantep tuh....
share pic & utube nya dunk... emoticon-Peace
Quote:


belom di pasang gan... baru benerin shock depan, dah gak goyang2 lg. tinggal press velg besok x ya...
mayday...mayday...

ada yg bsa bantuin gak yah....

ane butuh striping ori buat RC SPRINTER......

udah hmpir 5 bulan nyari gak dapet2...
emoticon-Bingungemoticon-Bingung
emoticon-Berduka (S)

suer, kalo ada yg bsa bantuin ane do'ain spya cepet kimpoi lagi dah...:emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Quote:


udah kontak agan Yoga?
kalo sprinter kekx udah langka om, coba sambangin Suzuki Tambun, siapa tau mau membuka pintunya...

Halaman 217 dari 273


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di