alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002705517/tips-belajar-hiragana-dan-katakana
tips belajar hiragana dan katakana,,,
[url]http://www.zid*du.com/download/4542633/JatAlpha.exe.html[/url]

ni gan ada program yang bisa belajar hiragana dan katana (bahasa jepang)...
programnya ada huruf dan contohnya juga moga bermanfaat
hilangkan
tanda bintangnya biar bisa download

tips belajar hiragana dan katakana,,,
^
Terima kasih, Gan..... emoticon-Big Grin
Gan ko ada pesan gini

" this program requires at least 3 mB of free virtual memory to run.."
maksudnya apa gan??
Wow... Progam baru,boleh dicoba nih...
akhirnya gw bisa belajat hiragana....dari seminggu ini belajar nulis a i u e o aja g apal apal....emoticon-Frown
Quote:Original Posted By keikan
[url]http://www.zid*du.com/download/4542633/JatAlpha.exe.html[/url]

ni gan ada program yang bisa belajar hiragana dan katana (bahasa jepang)...
programnya ada huruf dan contohnya juga moga bermanfaat
hilangkan
tanda bintangnya biar bisa download

tips belajar hiragana dan katakana,,,


wah keren gan. . .emoticon-I Love Indonesia







tips belajar hiragana dan katakana,,,
Quote:Original Posted By edward17
Gan ko ada pesan gini

" this program requires at least 3 mB of free virtual memory to run.."
maksudnya apa gan??


hmm...mungkin virtual memory komputer ente gak cukup
thanks gan

emoticon-I Love Kaskus
izin nyedot gan emoticon-Big Grin
tapi kok gak ada yang g, b, p, z,
setauku sih ada mizu (air) tapi disitu zu aja gak ada
Kayaknya keren tuhtips belajar hiragana dan katakana,,,
Quote:Original Posted By seributiga
izin nyedot gan emoticon-Big Grin
tapi kok gak ada yang g, b, p, z,
setauku sih ada mizu (air) tapi disitu zu aja gak ada


mungkin software nya cuma buat huruf-huruf dasar aja gan....

CMIIW
Ijin nyedot ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grintips belajar hiragana dan katakana,,,
nyoba dulu, semoga orang tolol ini bisa memahami hiragana dan katakana dengan benar emoticon-Malu
nice share gan!
ane donlod ya....
nice gann
udah hapal gan emoticon-Big Grin
Dah punya, tapi tetep bikin pusing nihtips belajar hiragana dan katakana,,,
makasih banyak om,,,

ane ijin nyedot ya.... emoticon-Big Grin
..............emoticon-Ngacir
donlot donlot deshouuu!! emoticon-Big Grin
widih butuh waktu brp lama nihh