alexa-tracking

✖DAHSYAT, kecelakaan paling extreme ✖

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002626538/10006dahsyat-kecelakaan-paling-extreme-10006
✖DAHSYAT, kecelakaan paling extreme ✖
Ga habis pikir kalo gw liat kecelakaan seperti ini, kira² tuh supir truk lagi ngantuk apa kenapa, bisa nabrak makhluk hidup satu kampung.... emoticon-Malu...
mangap juragan kalo gambarnya kurang disturbing.... bagi gw sepertinya malah justru ini yang paling disturbing...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Spoiler for Sad Cow:

minta cendol donk Gan.... emoticon-Malu
atau kalo belum iso tolong di rate aja....

and jangan lupa kasih coment Juragan.... emoticon-Malu


>Mampir thread DP ane Lainnya Gan<
Quote:✙ Aborsi Lagi Nih Gan ✙
♫ tentang anus dan kelamin terburuk ♫
❥ Bayi² Yang Terbuang ❥
✘ Sumpah Serem BGT...!!! ✘
✖ DAHSYAT, kecelakaan paling extreme ✖
♠ Bahaya penyakit diabetes !!!! ♠
☻ Udah Dipotong Disambung Lagi ☻
▓ Reparasi Tulang Kaki ▓
emoticon-I Love Indonesia Pertamaxx ASik emoticon-I Love Indonesia

Ngeri sapi Tuh kasian !! emoticon-Frown
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
mending buat steak aja...
tinggal dijadikan sate aja
emoticon-Turut Berduka sungguh mengenaskan.... padahal it sapi buat lebaran qurban bsk.
emoticon-Turut Berduka
kasian Banget gan Dapet Aja gan .. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Niceeee emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


TRIT ANE ..

Naga Pen** Gan !!! (BB18++Keren, agak DP)
Rokok Elektrik Bisa Isi Ulang, Cek Ya Gan !!
[URL]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2623861Menghancurkan Peni*(DP, BB21++[/URL]
Alat Deteksi Meter Aroma vagi*
Gambar-Gambar Pojon Berbentuk Mr. P(NGAKAK GAN)
Lidah di belah menjadi 2 buat gaya
Wuih......mantab
parah gan
mendingan di sop aja tuh enak
jiakakaka
buset 1 kompi dihajar smua tuh binatangna...

teler nie pasti supirna...✖DAHSYAT, kecelakaan paling extreme ✖
geblek banget itu supir
emoticon-Gila sapi nya gak disekolahin tu... nyebrang sembarangan .... \temoticon-Big Grin
buset dah kasian sapinyaemoticon-Frown
hahahaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kirain manusia2 satu kampung gan,,,ternya makhluk hidup satu kandang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
duuhhh kasian gan...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
apa-apaan ini :maho

kenapa bukan maho :maho aja yang di posting di sini emoticon-Najis
kurang DP sih, cuman gapap lah