alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
✖DAHSYAT, kecelakaan paling extreme ✖
4.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002626538/10006dahsyat-kecelakaan-paling-extreme-10006

✖DAHSYAT, kecelakaan paling extreme ✖

Ga habis pikir kalo gw liat kecelakaan seperti ini, kira² tuh supir truk lagi ngantuk apa kenapa, bisa nabrak makhluk hidup satu kampung.... emoticon-Malu...
mangap juragan kalo gambarnya kurang disturbing.... bagi gw sepertinya malah justru ini yang paling disturbing...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Spoiler for Sad Cow:

minta cendol donk Gan.... emoticon-Malu
atau kalo belum iso tolong di rate aja....

and jangan lupa kasih coment Juragan.... emoticon-Malu


>Mampir thread DP ane Lainnya Gan<

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
emoticon-I Love Indonesia Pertamaxx ASik emoticon-I Love Indonesia

Ngeri sapi Tuh kasian !! emoticon-Frown
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
mending buat steak aja...
tinggal dijadikan sate aja
emoticon-Turut Berduka sungguh mengenaskan.... padahal it sapi buat lebaran qurban bsk.
emoticon-Turut Berduka
Wuih......mantab
parah gan
mendingan di sop aja tuh enak
jiakakaka
buset 1 kompi dihajar smua tuh binatangna...

teler nie pasti supirna...
✖DAHSYAT, kecelakaan paling extreme ✖
geblek banget itu supir
emoticon-Gila sapi nya gak disekolahin tu... nyebrang sembarangan .... \temoticon-Big Grin
buset dah kasian sapinyaemoticon-Frown
hahahaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kirain manusia2 satu kampung gan,,,ternya makhluk hidup satu kandang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
duuhhh kasian gan...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
apa-apaan ini :maho

kenapa bukan maho :maho aja yang di posting di sini emoticon-Najis
kurang DP sih, cuman gapap lah
Halaman 1 dari 28


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di