alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002616188/pemandian-air-panas-nan-asri
Pemandian Air panas yg layak bgt dikunjungi
sekedar info Gan, barangkali berguna
sekarang sudah dibuka pemandian air panas yg terletak di daerah pengunungan nan sejuk, tepatnya di banjar Munduk Lumbang , desa Angseri,kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan,
tempat yg dulu hanya sebagai pemandian tradisional masarakat setempat skrg disulap menjadi kawasan pemandian yg nyaman, hanya dengan 3000 perak sudah dapat menikmati hangatnya kolam air panas
kalo juragan mau keluar biaya tambahan akan mendapatkan kesempatan mandi di dalam sebuah bilik bambu yg didalamnya ditata sebuah kolam private seluas 3x2 meter, pokoknya puas dech gan, hanya dengan biaya tambahan sebesar 10rb selama 30 menit
kawasan ini juga dilengkapi dengan kantin yg menjual makanan dan minuman khas bali , like tipat cantok dan kelapa mudaemoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

parkir Rp.2000/motor dan Rp.3000/mobil
karcis masuk Rp. 4000/orang sudah termasuk mandi di kolam umum
sewa bilik Rp 10.000 / bilik per 30 menit



update dr agan princefe 18 mei 2011

Spoiler for update:

screenshoot lokasi:

Spoiler for lokasi:


untuk link lokasinya kira2 disini:





penampakan (gambar 27-11-2009)

Spoiler for gambar baru bw killer :


nb:
Spoiler for pertanyaan dr salah 1 kaskuser:


share dr om tedy

Spoiler for dokumentasi Tedy :
tempat kepin yang kapanlalu itu emoticon-Embarrassment
Ga ada photo BBnya gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By amphibi.net
Ga ada photo BBnya gan emoticon-Malu


BB? apaan tuch gan? maaf masih nubie..
ini letaknya di sebelah utara desa saya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By NengJulleey
tempat kepin yang kapanlalu itu emoticon-Embarrassment


pernah kemping kesana ya sist????
Quote:Original Posted By komingbtv
BB? apaan tuch gan? maaf masih nubie..
ini letaknya di sebelah utara desa saya emoticon-Smilie


Contoh BB gan emoticon-Malu

Pemandian Air panas nan asri
Wah....kalo ada yg diatas saya, saya mau dong kesana sendirian....emoticon-Hammer
wah..yg kayak gitu ga ada gan, kalo hari libur yg dateng kesana biasanya dr jauh2...lumayan bening2 lah hehehehe...emoticon-I Love Indonesia
Wah, lama saya gak maen kesana, kalo gak salah terakhir tahun 2004 Pemandian Air panas nan asri
Quote:Original Posted By Bigers
Wah, lama saya gak maen kesana, kalo gak salah terakhir tahun 2004 Pemandian Air panas nan asri


kalo tahun 2004 masih kayak tegalan bro, skrg uda rapi...kalo ada waktu bole kunjugi lg
Quote:Original Posted By komingbtv
kalo tahun 2004 masih kayak tegalan bro, skrg uda rapi...kalo ada waktu bole kunjugi lg


Jiaah lupa.. kapan, kalo ada waktu pasti akan saya kunjungi,
Berhubung daerah Tabanan adalah daerah Ibu saya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Bigers
Jiaah lupa.. kapan, kalo ada waktu pasti akan saya kunjungi,
Berhubung daerah Tabanan adalah daerah Ibu saya emoticon-Embarrassment


tabanan mana bos?
sama donk, saya dr Marga (sebelah Monumen Candi Margarana)
Quote:Original Posted By komingbtv
tabanan mana bos?
sama donk, saya dr Marga (sebelah Monumen Candi Margarana)


Ibu tiang saking Kerambitan Bli..

Tapi sekarang keluarga domisili di Singaraja Pemandian Air panas nan asri
Quote:Original Posted By Bigers
Ibu tiang saking Kerambitan Bli..

Tapi sekarang keluarga domisili di Singaraja Pemandian Air panas nan asri


oke bos, kalo lewat Marga mampir yah, sapa tau duren lagi berbuah hehe
thanks salam perkenalannya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By komingbtv
oke bos, kalo lewat Marga mampir yah, sapa tau duren lagi berbuah hehe
thanks salam perkenalannya emoticon-Angkat Beer


Woww duren Pemandian Air panas nan asri
Makasi banyak bli..
Tiang nu bingung daerah Tabanan, Pemandian Air panas nan asri
tempatnya asyik bgt.. dah kesana bareng keluarga.. cuma agak pelosok..lumayan juga jarak dari tempat parkir ke pemandiannya..
sewa yg private pool, 10K, 30menit aja.. panas bgt aernya.. nikmad.. cape pegel dan lelah terobati.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Bigers
Woww duren Pemandian Air panas nan asri
Makasi banyak bli..
Tiang nu bingung daerah Tabanan, Pemandian Air panas nan asri


wah ..harus sering2 mengunjungi kampungnya ibu bos, pasti cepat hafal tanananemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By komingbtv
wah ..harus sering2 mengunjungi kampungnya ibu bos, pasti cepat hafal tanananemoticon-I Love Indonesia


Terakhir tiang ke Tabanan malah tahun 2005 Bli. Pemandian Air panas nan asri
Quote:Original Posted By putueea
tempatnya asyik bgt.. dah kesana bareng keluarga.. cuma agak pelosok..lumayan juga jarak dari tempat parkir ke pemandiannya..
sewa yg private pool, 10K, 30menit aja.. panas bgt aernya.. nikmad.. cape pegel dan lelah terobati.. emoticon-Big Grin

wah juragan dah coba yach..parkir--->kolam lumayan jauh naik turun, anggap aja pelemasan otot gan heheh...cuma sayang akses jalan rayanya masih kurang bagus(banyak yg berlobang) semoga cepat diperbaiki oleh pihat terkait, (padahal lokasinya dekat ama rumah Bapak Bupati Tabanan hehe) emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By komingbtv
BB? apaan tuch gan? maaf masih nubie..
ini letaknya di sebelah utara desa saya emoticon-Smilie


ada petanya gak? screenshoot dari googlemaps aja biar yang mo kesana gak kesasar emoticon-Malu
×