alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share] Tips buat yg capek abis kerja
4.78 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002613218/share-tips-buat-yg-capek-abis-kerja

[Share] Tips buat yg capek abis kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 249 dari 249
molor aja gan wkwk
ngegame gan
wahhhh...klo ane nomor 1,2,5 tuh gan.... ilang dah cape nya... emoticon-Rate 5 Star
benerr bgt gan, ane paling suka mandi iykwim emoticon-Ngakak canda gan.
mandi itu efektif bgt ngilangin cape gan.
tapi jangan mandi ama bini gan, abis mandi ya ca-e lagi ganemoticon-Ngakak
kalo ane minum teh terus tinggal tidur gan..emoticon-Ngakak
tidur lebih lama tuh yg gw butuhin saat ini emoticon-Sorry

nasib kerjaan ga ada jamnya neh
faktor utama yang bikin cape fisik maupun batin mungkin ada pada kemacetan pulang kerumah ganemoticon-Ngakak
wah bagus gan tipsnya hhe apalagi bwt hari senen
Post ini telah dihapus oleh hansip
ane kalo capek biasanya istirahat di panti pijat emoticon-Shutup
dipijet jg enak gan buat relaksasi sehabis kerja emoticon-Malu (S)
Quote:


ane juga mau terapin gan
biar cepet seger lagi
ene coba deh gan besok
habis kerja langsung mandi tuh gak baik ganemoticon-Big Grin
karena pasti tubuh kita berkeringat, otomatis pori2 kulit terbuka, dan habis itu dibuat mandi, masuk angin dahemoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


Ada dk disini emoticon-Belo
Halaman 249 dari 249


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di