alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share] Tips buat yg capek abis kerja
4.78 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002613218/share-tips-buat-yg-capek-abis-kerja

[Share] Tips buat yg capek abis kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 166 dari 249
wah kayaknya klo main sama anak emang bisa ilangin stress gan. tapi klo anaknya ngak bandel.

klo anaknya bandel mah malah tambah stress...... hehehehe...
makasih infonya gan , , , pengen aku praktekin entar sore habis pulang
iya kayanya tips2nya oke??? ngebayanginnya ud rileks... hau emoticon-Sundul:
kalo pulang kerja mestikerja lagi gimana kak --_____--
Ane malah sering enggak mandi gan..
abis pulang..
saya paling suka mandi gan kalo abis kerja . abis ntuh ngeteh d
sbnernya bagus cara kek gitu !!! tapi klo ke rumah isinya cuma sama aja gmna sis !!! ada PR kudu rampungin tugas kantor mulu emoticon-Frown
Quote:


lo uda emoticon-Kimpoi ente ngapain gan??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
enakan pijit om emoticon-Embarrassment



pijitan istri tercinta emoticon-thumbsup:
akan dicoba om karena ane jam segini msh di kantor??
ane malah sebelom kerja gitu gan, biar semangat..
nais tips gan..



tapi wa masih sekolah jadi lom punya anak
nais gan..

tp kl lm punya anak gimana ya..
haa..
bsa buat capek abis kuliah g yah

cba dulu deh
ane kalo pulang kerja pasti langsung maen sama anak gan.....
maen ma anak kacil jadi pengobat rindu gan..
nais gan..

tp kl lm punya anak gimana ya..
haa..
btul tuh maen ama anak bs ngilangin stress asal jgn terlalu malem aja maennya kasian anaknya..
Ane malah sering enggak mandi gan..
abis pulang..
kalo ane langsung ngaskus dan fb-an gan..
langsung deh plong banget..
Halaman 166 dari 249


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di