alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share] Tips buat yg capek abis kerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002613218/share-tips-buat-yg-capek-abis-kerja

[Share] Tips buat yg capek abis kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 165 dari 249
Hmmm kalo gua sih pulang kerja enakan lgsg ngerjain ce gua aja deh. klo dah lemes baru tdur hihhihihii
ane kalo pulang kerja pasti langsung maen sama anak gan.....
nice banged om impohnya bener banged emoticon-Angkat Beer

cuma klw ane main bersama kuluarga atau anak itu sudah cukup kok emoticon-Kiss (S)
wah infonya berguna nih bang hehe . kalo buat anak sekolahan apa ya gan..
mandi sambil berendem enak tuh gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mandi, makan lalu tidur paginya segar gan.. emoticon-Rate 5 Star
gua gak percaya kalo pesan makanan bisa bikin gak capek gan



tapi kalo pesan makanan makan makanan. baru gua percaya bos
waaaaah langsung praktek nih?? emoticon-Big Grin

thanks mas atas infonya emoticon-thumbsup:
wew main dengan anak itu yaang utama. biar capek bagaimanapun ada anak² langsung seger lageee
Wah yang paling enk ngeteh gan... emoticon-Big Grin
sama bos wa suka tidur lebih cepat dari biasanya kalau sedang capek
kalo aku biasanya sih lgng minum teh anget emoticon-Big Grin
mulai besok dicoba deh gan. bermanfaat kayanya. thanks yah emoticon-Smilie
bisa di coba tuh . kalo abis sekolah bisa juga tuh
bgus gan infonya emoticon-Angkat Beer



pantes jadi hot trit emoticon-Smilie





referensinya bagus.. bisa dipraktekin pas wa udah kerja nanti emoticon-shakehand
betul tuh gan, babe ane abis kerja langsung molor mulu
thanks gan infohnya ..


ane coba deh ..
kebiasaan sehari-hari ane gan kecuali minum teh
Klo ane biasanya sih lari aja ke gunung, ngadem gan hehehe
ane gak punya anak gan.. ga bisa ya klo maen cewe?
Halaman 165 dari 249


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di