alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share] Tips buat yg capek abis kerja
4.78 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002613218/share-tips-buat-yg-capek-abis-kerja

[Share] Tips buat yg capek abis kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 163 dari 249
wah jadi ngebayangin capeknya abis kerja bang
mau mandi air hangat, ane anak kosan, mau main sama anak, belum punya anak emoticon-Sorry

tapi pesan makan sama teh boleh juga tuh gan emoticon-thumbsup
kalo gue sih biasanya kalo abis balik ngampus minum teh anget ... emoticon-Embarrassment
rileks banget .. emoticon-Embarrassment

tambahan gan...

biasain konsumsi suplemen jg bisa nambah fit badan ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wah kalo gue mah kalo abis kerja pasti : pulang. nyalain tipi. tidur-tiduran (ampe tidur beneran). bangun. mandi. tidur lagi..hehehe emoticon-Embarrassment
Kalo kamar mandi aku kayak gitu sih. capeknya langsung ilang mas emoticon-Big Grin
Nayz inpoh gan. tapi saya blom kerja. hahah emoticon-Smilie

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Inilah tips yg ane butuhin ..thanks gan
thanks gan infohnya ..


ane coba deh ..
maen dengan anak emang ngilangin cape masgan emoticon-Smilie

bawaaanya kepengen peluk aja ..

padahal blm punya anak anee emoticon-Smilie
bisa di coba tp kirain tsnya mau mijitinemoticon-Malu
mandi abis cape emang paling mantep bro. apalagi klo sambil berendam emoticon-thumbsup: emoticon-Angkat Beer
emoticon-shakehand


wah enak nya klo dah mandi dipijitin istri??hiiiihii seger
mandi . pesan makanan biasa gan .
masalah nya ane ga punya anak nih emoticon-Sorry
klo tips biar gak capek nonton film depan kompie ada gak ?!! ?!! hehehe , , ,
Bener tuh gan tips nya..
ane dah nyoba dan lumayan rileks..
Thanks om infonya emoticon-Big Grin emoticon-shakehand



tpi yg ke 5 gw blm pny om emoticon-Malu
klo tips biar gak capek nonton film depan kompie ada gak ?!! ?!! hehehe , , ,
lo ane paling mandi,psen makanan,mnum teh,tidur.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lo main ma anak belum gan,cz ane um emoticon-Kimpoi.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ntar gue coba bos kalo udah kerja? kalo sekarang sih gue masih kuliah emoticon-Malu
Halaman 163 dari 249


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di