alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002570402/kumpulan-foto-neonatal-bayi-balita-batita-dan-anak-anak-para-kaskuser-i
Smile Kumpulan Foto Bayi dan Balita para KASKUSER
11111111111111
Ikutan mejeng ya

Spoiler for "anak nongkrong":
Ikutan jugaa... emoticon-Embarrassment

Spoiler for Bingung:
Pengen ikut majang, tapi anak gw dah bukan bayi emoticon-Nohope

ntar deh kalo proses pembuatan bayi berikutnya dah berhasil, gw pajang di sini emoticon-Hammer
Saran agar judulnya diganti jangan hanya bayi, tapi balita juga gpp... emoticon-Big Grin

maklum anak gw balita nih... boleh kaga pajang disini ??
ni anak gue gan

umur 2 bulan, lagi gendut-gendutnya


Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I




umur 4 bulan nambah gendutnya


Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I


umur 16 bulan, what a happy baby

Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I

Smile 

my little princes

Calista Raysa Nadira Hertama

gan buat spoiler g mana caranya


Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I
banyak amat yg nama-nya calista
kalo balita ngga boleh ya ?emoticon-Hammer

mending edit judulnya, trus minta sticky sama momod emoticon-Malu



Quote:Original Posted By iambetrayed
Pengen ikut majang, tapi anak gw dah bukan bayi emoticon-Nohope

ntar deh kalo proses pembuatan bayi berikutnya dah berhasil, gw pajang di sini emoticon-Hammer


iya nih emoticon-Frown
nih gan foto anak gw

Spoiler for foto:
anak ane dah 6 thnemoticon-Embarrassment
anak gw lg gan



umur 8 bulan maen sama oma buyut, oma & om
Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I



umur 11 bulan pake jaket merah
Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I
Najla Dhafiya Khansaa 5 Januari 2008
Spoiler for Najla:
Aku ikutan ya... Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I

Spoiler for my little baby:
makacih cemua nya...

Hug...

Aisyah Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I
Quote:Original Posted By cyberiev
Najla Dhafiya Khansaa 5 Januari 2008
Spoiler for Najla:


serem masih begitu ane anak2 gan umur 10 tahun emoticon-Hammer
ikutan mejeng ya...Ni anak cewekku, Naomi Niken L, 19 Maret 2008

Spoiler for Naomiku..:
Hola all! This is half of my heart. His name is Justin Kenzhi Angkawidjaja. He's 20 months almost 21 months now... Born normally on February 10, 2008. He's so adorable yet sooo mischievous!!


Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I
baby saya umur 2 mingguan fotonya yang di apatar saya emoticon-Kiss
Kumpulan Foto Neonatal, Bayi, Balita, Batita dan Anak-anak para KASKUSER/I

anak Ane Gan...
tu foto diambil pas 8 bulan...

namanya Ervito Paramaditya
Spoiler for 1 taun:

sekarang
Spoiler for 2 taun:


lagi
Spoiler for narsis:

Smile 

Setalh banyak yg requestuntuk di ganti judul bahwa jgn hanya bayi aja tapi di tambah BALITA , akhirnya baru hari ini gua rubah judul nya ...

moga" setelah di robah jadi makin rame neh Tread ....emoticon-Kiss