KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
(w203 kaskus forum) join-us
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002538798/w203-kaskus-forum-join-us

(w203 kaskus forum) join-us

Tampilkan isi Thread
Halaman 128 dari 130
Permisi hu, rencana mau ambil w203 / w211 th 2002 ke atas.
Kalau super b maksudnya gimana ya emoticon-Embarrassment
Diubah oleh AA kulpang
Quote:


Mending beli 211, superB menggambarkan kondisi, baik, bagus, benar dan yang pasti siap pakai.
Bukan beli trus perbaikan atau ngebangun dulu trus baru bisa dipake,udah gitu mogokan atai penyakitan.
Quote:


Budget berapa mas?
Ijin gabung gan.. Saya baru ambil c180 w203 tahun 2002.. Saya mau tanya apa stir nya berat apa memang begitu?
Mohon pencerahan nya gan
Lihat 2 balasan
Balasan post puput4
emg berat hehe
Balasan post puput4
memang berat Bro
Quote:


Kalo dibanding jepang pasti lebih berat mas.
Quote:


Quote:


Kirain ada masalah di powe stering nya..
Makasih pencerahan nya
Quote:


Tapi yah tetap lebih berat dari jepang iti ada batasnya, berhubung ini hanya ketikan dan tidak bisa ngerasain jadi yah agak susah deteksi.
Quote:


Apa ada hubungan nya sama tapak shock ama dudukan mesin, makanya agak berat?
Untuk bengkel eropa yang bagus n murah untuk daerah medan dimana ya?
Lihat 1 balasan
Quote:


Medan biasa bintang cosmos yah kalo gak salah.
Quote:


Bintang cosmos mah ampun om... emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
bintang mulia cbu car specialist di ring road
Quote:


Nah boleh dicoba.
Agan2 semua... Mobil saya ada bunyi di stir nya.. Kira2 itu bunyi apa ya?
Quote:


Bunyinya gimana mas?
Quote:


Bisa dari mounting shock, rack steer, dll..harus denger langsung kalo mau bener analisanya
Srek2 gitu.. Dan agak ngayun jalan nya
Quote:


Susah yah deteksi kalo gak denger langsung, penyebabnya banyak.
Halaman 128 dari 130


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di