alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Help, Tips & Tutorial Music /
Main Saxophone? Masuk gan, kita diskusi...
4.63 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002472704/main-saxophone-masuk-gan-kita-diskusi

All about Saxophone

Tampilkan isi Thread
Halaman 307 dari 369
Quote:

setau ane 500- 700rb uda repad total gan
kalo ganti pad aja 200rb gan
Quote:

bukan saxophonenya yang salah gan tapi cara meniupnya dan peletakan reed nya yang salah . thx emoticon-Smilie
Quote:


kualitas china :
- suara tergolong tidak baik
- kualitas bahan (kuningan) sangat gampang penyok

kualitas taiwan dan vietnam :
- suara tergolong tidak bagus sekali dan tidak buruk sekali
- kualitas bahan (kuningan) lebih baik dari cina

kualitas eropa:
- suara bulat
- kualitas bahan (kuningan) tidak gampang penyok

semua tergantung kepada kita yang memainkan dan menjaga alat itu sendiri thx
Quote:


saya saranin buat newbie (pemula) untuk memakai alto . dengan budget 3jt-an agan sudah bisa membeli made in USA (eropa punya) daripada china
Quote:


dengan budget segitu ,agan hanya dapat saxophone cina dengan kualitas suara yg kurang baik .
namun jika agan punya tekat yang tinggi , tidak masalah dengan merk . setelah ada rejeki lagi baru upgrade saxophone nya .

saxophne yang direkomendasikan :
-selmer bundy
- conn shooting star
- parisian
- yamaha
buat pemula (student) thanks


Quote:

saya harap agan tahu membedakan P Maurriat asli atau palsu
karna P Mauriat asli itu baru keluar dan hanya ada dijakarta yang dipegang oleh mas bayu isman . thanks emoticon-Smilie

Quote:


merek - merek yang direkomendasikan:
- selmer bundy
- conn
- parisian
- yamaha
agan search saja di google pasti ada spec nya . thanks emoticon-Smilie


Quote:


kalo buat pemula apa aja bagus gan , hanya saja ketika agan mendengar suara yang dihasilkan zeff france itu sendiri dengan buat eropa , agan akan merasa nyesal dan tak semangat lagi untuk latihan ..
lebih baik agan beli saxophone eropa yg seken daripada membeli saxophone buatan cina seperti zeff france itu sendiri . thanks emoticon-Smilie



Quote:


saxophone yang direkomendasikan dengan budget dibawah 5jt
yaitu saxophone selmer bundy
itu buatan eropa . thanks emoticon-Smilie


Quote:

SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!! emoticon-Ngakak
Quote:


lebih baik agan menambah dikit budget agan untuk mendapatkan saxophone eropa yang seken. karna ane ga merekomendasikan untuk memakai mes .. lebih baik agan hunting dulu daripada nyesel . thanksemoticon-Smilie

Quote:

ane juga cewe kok gan , ane juga punya penyakit pada paru - paru ane , yang diminta dalam memainkan saxophone adalah pernapasan perut , mudah mudahan dengan bermain saxophone secara benar , siapa yang mempunyai penyakit pada pernapasan lekas sembuh .
yang harus dimiliki pemain saxo adalaha semangat dan niat yang tinggi . thanks emoticon-Smilie


Quote:



sekedar nambah klo pernafasan itu bisa dilatih, ane jg nafas gk bagus2 banget....
Quote:


Saxophone dokter itu bener gaaaaaaaaaaaaan (y)
gan...kebetulan ane mau beliin hadiah saxo buat gitaris ane...kebetulan doi pengen banget belajar dan punya saxo...kira2 yang bagus apa ya gan? harganya berapaan?

Misi agan2 numpang jualan ya, lg butuh dana.

Quote:


ane harap agan kasi yg eropa punya . bundy atau yamaha cari aja dikaskus siapa yg punya coba di nego hehe
Quote:


yang bagus banyak tergantung budget agan
Alat musik yg paling pngen ane pelajarin n mainin ya saxophone.
Cuma sampe skrg belum kebeli nih saxo nya.
Yang paling murah tp udah bagus untuk pemula yg kyak gimana ya gan? Trus hrganya brapaan?
Mohon di share ya gan.
Thanks. emoticon-Shakehand2
Halaman 307 dari 369


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di