CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Share amulet gumanthong di sini y
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002468947/share-amulet-gumanthong-di-sini-y

Share amulet gumanthong di sini y

Tampilkan isi Thread
Halaman 215 dari 226
Ane jadi silent reader udah dari dulu banget, tapi baru komen dan bisa adopsi gmt sekarang. Salam kenal para sepuh sekalian, ini anak2 ane.
Share amulet gumanthong di sini y

Yg bantu ane dapatin mereka kok bilangnya cuma dibenamkan dalam beras sebulan sekali ya, para sepuh ada yg gitu?
Quote:



nah ini dri mana nih kmt nya ?
Quote:


Dari Wat Bangpreeyai di provinsi Samut Prakan, kalo yg buat ane ga tau. Cuma diinfoin ini aja. Kenapa gan?
Diubah oleh sirimadevi
Quote:



gpp sih, kok di benamkan dlm beras sebulan se x untuk apa ya ?
mgkn suhu suhu yg lain bisa membantu jawaban ini. krn sya masih new bie

salam bahagia
Nubie iJin nyimak puh
emoticon-Sundul Up
Quote:


Wah selama ini adopt gmt baru kali ini denger gmt dibenamin ke beras 1 bln 1x, buat apa yah tuh dibenamin ke beras bro/sis? Kalo selama ini newbie cuma kasi offering yg normal2x aza, susu, biskuit, coklat.
emoticon-Sundul Up
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Buat Teman2 Yang Melaksanakannya...
Agan agan di sini, ane mau nanya donk tentang GMT. ane baru nubi megang anak anak, kemarin baru beli dan ditawarinnya Gumanthep, karena katanya sih lebih low maintanance daripada GMT ( krn GMT kan pada dasarnya masih anak-anak dan Gumanthep pada dasarnya sudah dewasa).

Yang saya maharkan kemarin adalah Gumanthep LP Hong.
Kemarin setelah dimaharkan sih hanya di kasih 3 katha ( untuk makan,untuk saat keluar rumah, untuk ketemu boss atau deal dengan orang).
Jujur sih testimoni hari pertama sejak malem didoain, hari pertama(hari ini) langsung dapet penjualan lumayan.

Nah yang saya ingin tanyakan :
1. Jika melihat dari GMT kan memang ada katha spesial dari LP/wat yang buatnya, apakah Gumanthep ada juga katha yang harus didoain tiap hari? karena setau saya( CMIIW ), doa adalah salah satu "makanan" ma sumber kekuatan mereka kan?
2. Setau saya, kalo GMT kan ada tata cara spesial untuk pengangkatan atau pengenalan ke keluarga barunya, apakah Gumanthep ada juga?

Pertanyaan OOT sih, (katanya sih) anak ini adalah anak yang diangkat langsung LP Hong dan dah punya nama sendiri, dan karakteristik Gumanthep itu adalah 1 anak untuk beberapa pengguna amulet Gumanthep, jadi misal ada dibuat 5 amulet nah Gumanthep ini akan muter untuk bantu sang empunya lainnya yang paling membutuhkan. Apakah memang seperti itu adanya?
Quote:


bagus ini gan, kening saya langsung resonansi.

tapi kok gede amat ya gan pratimanya?
Quote:


Coba bantu jawab.

1. Apakah sudah tanya ke sellernya ?
2. Hampir sama dengan GMT



Quote:


1. Sudah dia cuma kasih 3 katha itu aja.
2. Nah ini ga dikasih tau, cuma bawa pulang, kasih makan, doain(yang doainnya juga ga tau pake katha yang mana dari ketiganya) maka gua pake katha ma tata cara buat pengenalan GMT aja sekalian.

soalnya nyari info tentang Gumanthep ini agak jarang di forum manapun kebanyakan cuma buat GMT aja.

makanya minta advice aja dari suhu suhu...
Quote:


Iya gan big size . kalo tidak salah ingat dibuat 9pc Oleh LP

Quote:


kumanthong itu sebenernya apa ya gan dalam bahasa Indonesia? tuyul kah?
kumanthong atau gumanthong beda dengan tuyul, karena tuyul digunakan untuk mengambil uang, kalau gumanthong itu spirit anak yang ingin lahir dan reinkarnasi dengan sempurna, makanya dididik dharma oleh bhiksu berbuat baik ke manusia

sebenernya adopsi gumanthong yg sesuguhnya adalah menanam karma baik dimana mereka anak2 ambar yg terlantar ini di bantu sehingga mereka pada akhirnya dapat bereinkarnasi dengan cepat...

masalah mereka akan membalas budi atau mereka akan membawa kebertuntungan itu urusan belakangan,.... yg terpenting jika kita mengurus gumanthong tanamkan dalam pikiran terus menerus bahwa "kita harus menolong mereka bertumimbal lahir" itu saja...
Diubah oleh Zherdy
ane pernah dikasih patung kuno yg sudah diblessing....kr ane suka patung dan menghargai pemiliknya ya ane terima aja dg senang hati. Tapi sejak saat itu ane rejekinya jadi sereeet bgt....ane antara percaya dan gak percaya dg hal-hal seperti itu sebenernya... Akhirnya ane ngomong sama tuh patung....segala macam yg ada didalam patung itu spiritnya baik atau kagak , tolong muncul dalam tidur ane. Wuuush....abis itu malemnya ane gelisah , tidur gak tenang blaas sampe pagi , gak tau kenapa...Keesokan paginya ane bangun , ane mikir kr semalam ane gelisah pasti apapun yg bersemayam di dalam patung itu kurang baik sifatnya.....patung itu ane bungkus kresek dan ane buang di tempat sampah....Ane sedih sebenernya kr patungnya bagus dan itu pemberian dari seseorang secara tulus gan....
klu ingin punya yg bisa nambah rejeki dapatnya dmn ya gan
Quote:

maksudnya gmana ya? Rejeki sih bakal dateng sendiri tapi yah itu motivasinya harus ingin ngerawat dulu mereka tanpa ada niat imbal balik... nantinya juga mereka akan gerak sendiri buat bantuin "orang tua" angkatnya...

Quote:

oo brti harus dari qtnya yg mulai duluan y gan


Halaman 215 dari 226


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di