alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002335764/platycerium---tanduk-rusa
Video & Image == PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==
ada yang suka tanduk rusa..??
dirumah gw ada Willheminna dan Coronarium...
foto menyusul..
emoticon-Embarrassment
yang Willhemina dari Papua
yang Coronarium dari Gunung Halimun..
emoticon-Embarrassment

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==
kalo kadaka apa bedanya??
maap newbie
jenis anggrek kah...??
maaf nubi nih... emoticon-Embarrassment

Ngakak 

nama lokal ya emang kadaka..
tapi jadi setiap poon yang bespora dibilang kadaka...
ampe suplir dibilang kadaka suplir..
emoticon-Stick Out Tongue

kalo nyubi gw juga nyubi...
emoticon-Embarrassment
kemarin baru dapat yg jenis elephantotis...
tapi masih kecil.
kalo besar kek ini..

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==

Thumbs up 

ini type RidLey...
kemarin keduluan orang yg beli..
gak terlalu besar seperti ini sih..
cuma model horn nya mirip..
cakep ya...

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==
Quote:Original Posted By teler
kemarin baru dapat yg jenis elephantotis...
tapi masih kecil.
kalo besar kek ini..

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==


Quote:Original Posted By teler
ini type RidLey...
kemarin keduluan orang yg beli..
gak terlalu besar seperti ini sih..
cuma model horn nya mirip..
cakep ya...

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==




"katanya"
kalo di rumah ada perawan gk boleh meliara pohon ini yach?
bener gk mitos nya???? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By teler
ini type RidLey...
kemarin keduluan orang yg beli..
gak terlalu besar seperti ini sih..
cuma model horn nya mirip..
cakep ya...

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==


wah baru liat saya tanduk rusa kayak gini emoticon-Belo beneran mirip tanduk rusa emoticon-thumbsup:

harganya mahal gak tuh om ?
halah...segala nanem poonan nunggu gak ada prawan dolo dirumah...
kalo dirumah ente ada anak ente yg umur 2 taon trus gak boleh nanem nih poon..??
emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue

untuk soal harga relatif...
gw ambil willhemina ukuran besar seharga 1,3jt
ukuran kecil harga antara 200-400rb

trus untuk coronarium ukuran besar harga kira2 300rb an

nah yg ridley ukuran kecil kemarin dijual seharga 750 rb

karena ridley masih impor..blm bisa di biakin disinih...

gw nyoba yg willhemina ambil spora nya dah setahun baru jadi lumut...
emoticon-Big Grin
untuk elephantotis gw ambil ukuran 10 cm seharga 250 rb
emoticon-Embarrassment
gw pny yg lokal, tp ngga tau jenis apa, dapetnya sih di daerah cibodas
yang lokal juga bagus...
kalo besar dan banyak cabang anak nya..
Quote:Original Posted By teler
ini type RidLey...
kemarin keduluan orang yg beli..
gak terlalu besar seperti ini sih..
cuma model horn nya mirip..
cakep ya...

== PLATYCERIUM / Tanduk Rusa ==


cakep bener. kayak tanduk rusa beneran emoticon-Malu
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By Tunas Ijo
cakep bener. kayak tanduk rusa beneran emoticon-Malu

setuju gan
bro ts, mang tanduk rusa banyak jenisnya ya maaf nubi nehh, kasi tau ya
Quote:Original Posted By 2nd-god
"katanya"
kalo di rumah ada perawan gk boleh meliara pohon ini yach?
bener gk mitos nya???? emoticon-Malu


klo perjaka seperti ane ada mitosnya ga yah? emoticon-Malu
emoticon-Sundul Up
mantri sunat maennya di kebon neh skarang wahuahuahwuahu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

bathtub dipake buat nanem apaan ko emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 2nd-god
kalo kadaka apa bedanya??
maap newbie


kalo tanduk rusa masuknya genus Platycerium, kalo kadaka masuknya genus Asplenium ... sama-2 termasuk divisi Pteridophyta (paku-pakuan).

btw koleksi tanduk rusanya mantap bener, pakde jaadi pengen koleksi juga neh.