alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gue menang kuis siapa lebih berani karena ngaskus!!!
4.74 stars - based on 193 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002229632/gue-menang-kuis-siapa-lebih-berani-karena-ngaskus

gue menang kuis siapa lebih berani karena ngaskus!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 476
emoticon-Belobaca dtempo trnyata msh muda yahh bang igor iniemoticon-Embarrassment
wauhh congrats bro igor emoticon-Big Grin ...
bang igor saykoji emg keren dah.. lop u. hahaha
sukses gan, hahah emoticon-I Love Kaskus
selamat y bang igor...kaskus emang top dahemoticon-I Love Kaskus
mangtab gan igor.........sukses ya.........
aw aw aw...bang igor menang.
minta sumbang ke sinih dikit donk bang emoticon-Embarrassment
emoticon-Kiss emoticon-thumbsup:

HOT THREAD melulu ye ^^
waaaaaaaaa...........

ikutan ahhhh,,,

SELAMAT YAAA KK....
HEBAT2!!!!
CANGGIH...CANGGIH....CANGGIH......

jd pgn cpt2 liat tayangannya.......
selamat ya bang.. emoticon-Embarrassment
gor, kapan disiarin tuh?? td pagi gw nonton ga ada tuh... yg td pagi kalo ga salah sahid yg masuk ke babak bonus.... gw ga pernah lewatin tuh acara...

...

selamat gan emoticon-shakehand
itu disiarkan kapan, bang?
selamat ya...terbukti ngaskus tuh emang berguna
wow bang igor dpt 10jt uey... krain yg dfoto ama bang igor kaskuser jg wkwkw
tp slamat ya bang igor emoticon-Angkat Beer
selamat kepada bang igor emoticon-shakehand:
Wow selamat yah Bang Igor dan semoga niat Bang Igor didengar oleh Yang Kuasa Amien

Memang KASKUS itu top markotob dehemoticon-I Love Kaskus
Bang TS bikin gathering dong ama bang Mimin yang rada2 akbar, biar kaskuser dari seluruh Indo pada ngumpul, di senayan gitu, pengen kopdar nih ama kaskuser dari seluruh Indo emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
congratss bang igor.....

kaskus emank paling mantephh... \temoticon-I Love Kaskus \temoticon-I Love Kaskus
mantep gan beliin saya baju kaskus 1 aja donk emoticon-Smilie
Halaman 64 dari 476


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di