alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002158485/mau-nanya-apa-aja-tentang-kewanitaankejantanan-herefree
Poll: Seberapa bermanfaatkah thread ini?jujur ya gan
Sangat bermanfaat68% (211 votes)
Bermanfaat, tapi gak ngaruh banget lah27% (83 votes)
Kurang banget1% (3 votes)
Gak penting4% (11 votes)
Close aja ni tret, alasannya?4% (12 votes)
Mau Nanya Apa Aja Tentang Kewanitaan,kejantanan???? Here!!free!!!
Quote:Original Posted By lanjut
Lnjutan dari tret http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=877411


HAI KASKUSER

GW CALON DOKTER NI..
SEKALIAN BELAJAR NI DI FORUM..
JADI ENTE BOLEH NANYA TENTANG KEWANITAAN DAN KEJANTANAN...
GW LAGI FOKUS DI BIDANG INI SEKARANG..
RENCANA MAU AMBIL SPESIALIS OBGIN NEH...
HEHEHE..
KALO YANG TENTANG KEJANTANAN/MASALAH PRIA KARENA GW KIRA CEWE KE DOKTER OBGIN KARENA PERBUATAN SUAMI..HEHEHEH...

GW USAHAIN BALES SECEPATNYA YAKS....


GW SEKALIAN MINTA GRP NI...
BUAT NAMBAH IJO IJO...
TAPI ENTE NGASI KALO MERASA PUAS AJA YAKS...
GW MALU KALO ENTE NGASI TAPI ENTE GAK PUAS...

THANX......


emoticon-Angkat Beer
nanya apa ya gan......
bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
gan cek pm plis
Hmmm....
ada yg mau ane tanyain sih... gak bayar khan konsulnya? hohoho
buka topicnya dulu donk biar ada pancingan buat nanya.. emoticon-Big Grin
Bro numpang nanya ni,kalo wanita kencing ada darah dikit itu kenapa ya.bahaya ga,musti makan obat apa bro.tx
boleh tanya mengenai HERNIA gak gan? sebab ciri-ciri dan apa bisa disembuhin kalo bisa selengkap lengkapnya ya gan- Sebelumnya ana ucapin terima kasih
:maho:maho
dari sisi kedokteran, perlu ga sih circumcision itu, palagi dah kalo dah dewasa..thanks..
Maaf,, membantu menjawab aja nie kalo salah boleh di benerin bro togar..
Hernia itu bermacam"
Mungkin yang bro maksud disini itu hernia inguinalis,,
kalo hernia inguinalis itu masuk nya "barang" yang ada di rongga perut ke kantong pelir melalui kanalis inguinalis..
Ciri na yah terjadi pembesaran *terutama saat ngeden/memberikan tekanan ke rongga perut itu scortum na jadi membesar*
1-1 na jalan yah di operasi
Quote:Original Posted By taksobeksobek
gan cek pm plis

udah bro....
Quote:Original Posted By flx
Hmmm....
ada yg mau ane tanyain sih... gak bayar khan konsulnya? hohoho

gratis lah gan....
Quote:Original Posted By pigdoguser
Bro numpang nanya ni,kalo wanita kencing ada darah dikit itu kenapa ya.bahaya ga,musti makan obat apa bro.tx

cek dulu ke urolog... untuk cari tau dimana sumber perdarahannya bro... baru bisa diterapi..
Quote:Original Posted By kill_ur_enemy
boleh tanya mengenai HERNIA gak gan? sebab ciri-ciri dan apa bisa disembuhin kalo bisa selengkap lengkapnya ya gan- Sebelumnya ana ucapin terima kasih
:maho:maho

hernia ada bermacam bro.. berdararkan posisi ada scrotalis. inguinalis, femoralis.
berdasarkan keadaannya sliding hernia, incarcerata..dll...

ada yang bisa direposisi dengan manual/pake tangan ada yang perlu dioperasi. tapi semuany bisa sembuh kok..
Quote:Original Posted By Veinth
Maaf,, membantu menjawab aja nie kalo salah boleh di benerin bro togar..
Hernia itu bermacam"
Mungkin yang bro maksud disini itu hernia inguinalis,,
kalo hernia inguinalis itu masuk nya "barang" yang ada di rongga perut ke kantong pelir melalui kanalis inguinalis..
Ciri na yah terjadi pembesaran *terutama saat ngeden/memberikan tekanan ke rongga perut itu scortum na jadi membesar*
1-1 na jalan yah di operasi


makaasi bantu bro....
bang lae numpang tanya

klo orang gendut emang bener ya MR.Pnya itu kecil..??

ada kemungkinan MR.P dia seperti orang normal tidak..???







oh ia bang lae.. jual minyak yg bisa membesarkan MR.P ke ukuran standar orang asia ga...??? lewat PM yah tQ infonya
Gan kalo legenda daun bungkus papua itu beneran gak sih?dan ada efek sampingnya gak?
Quote:Original Posted By gendoet86
bang lae numpang tanya

klo orang gendut emang bener ya MR.Pnya itu kecil..??

ada kemungkinan MR.P dia seperti orang normal tidak..???




sbeenarnya normal kok bro.. cuman pada orang gemuk lemaknya banyak sehingga menutupi penis jadi kelihatan penisnya kecil..padahal sebenarnya tidak bro..


oh ia bang lae.. jual minyak yg bisa membesarkan MR.P ke ukuran standar orang asia ga...??? lewat PM yah tQ infonya

cek pm bro...
Quote:Original Posted By remmykid
Gan kalo legenda daun bungkus papua itu beneran gak sih?dan ada efek sampingnya gak?

hmmm....coba bantu saya dapetin artikelnya bro...
umm...emoticon-Malu

gini pak dokter...saya sekitar 1 bulan yg lalu pergi clubbing ma tmn2...Singkat cerita,pulangnya saya melakukan One Night Stand dgn cewe yg baru saya kenal di club...berhbung kami sudah pada mabuk dan dilanda "butuh" berat emoticon-Hammer makanya,acara "perang" tsb tdk dilengkapi pengaman...

Nah,bbrp hari kemudian,di bagian (maaf) penis saya,di ujungnya,terdapat semacam luka kecil...awalnya saya ga begitu ngeh karena saya ga begitu mmperhatikan...nah pas ksininya,tiap saya pake celana dalem,kok tiap ganti,saya liat ada bercak2 macam sperma/nanah yg sudah kering...

Please help me..i dont know what i have to do now...hal tsb apa namanya?bisakah diobati?sbrp cepat prosesnya?
makasih sebelum dan sesudahnya emoticon-Malu
bro togar, maw tanya nih ya...
kalo cewe mens nya ga teratur trus suka kuar coklat" normal kah dok?
panggil dok aja yah biar enak...
trus solusinya gmn yah biar teratur dan lancar lagi...
thx dok...
Quote:Original Posted By serengehboy
umm...emoticon-Malu

gini pak dokter...saya sekitar 1 bulan yg lalu pergi clubbing ma tmn2...Singkat cerita,pulangnya saya melakukan One Night Stand dgn cewe yg baru saya kenal di club...berhbung kami sudah pada mabuk dan dilanda "butuh" berat emoticon-Hammer makanya,acara "perang" tsb tdk dilengkapi pengaman...

Nah,bbrp hari kemudian,di bagian (maaf) penis saya,di ujungnya,terdapat semacam luka kecil...awalnya saya ga begitu ngeh karena saya ga begitu mmperhatikan...nah pas ksininya,tiap saya pake celana dalem,kok tiap ganti,saya liat ada bercak2 macam sperma/nanah yg sudah kering...

Please help me..i dont know what i have to do now...hal tsb apa namanya?bisakah diobati?sbrp cepat prosesnya?
makasih sebelum dan sesudahnya emoticon-Malu



nanah?i hope that's not sipilis....emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By -Snow-
nanah?i hope that's not sipilis....emoticon-Embarrassment


sering denger soal sipilis....tapi gatau kyk gmn emoticon-Hammer
bang mo tanya dong....
ada temen ngeluh ke ane....
klo ejakulasi dini itu bisa diobati ga?
ato pake terapi?
thank's before
Quote:Original Posted By milanisti
bang mo tanya dong....
ada temen ngeluh ke ane....
klo ejakulasi dini itu bisa diobati ga?
ato pake terapi?
thank's before


Denger² bawang putih itu bisa digunakan untuk semacam pengobatan terhadap ejakulasi dini

bener ga dok??

cmiiw
Quote:Original Posted By lae togar
cek pm bro...

hmmm....coba bantu saya dapetin artikelnya bro...


Coba liat di sini dok....

http://asia.groups.yahoo.com/group/e.../message/13319