alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Praktek Mahasiswa Kedokteran!!
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002082380/praktek-mahasiswa-kedokteran

Praktek Mahasiswa Kedokteran!!

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 54
pertamax di thread sendiri aja ahh..
di thread orang susah bener kayanya emoticon-Big Grin
Spoiler for "oops":
WADEW....NGERI.... cank.....

Gila

gw sih kasihan sama mayatnya.
emoticon-Genit:
wkeekek kasian tuh mayat jadi bahan percobaan emoticon-Big Grin
Save as link Reputation dulu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tangannya tinggal dibumbu bawang kecap langsung dipanggang hmmmm.....yumi
wah .. kasian juga tu mayat ..
najis tralala
kurus" mayat'y...
2 Pict repost emoticon-Embarrassment
gw jadi gk niat lagi nih masuk kedokteran klo disuruh2 kyk giniemoticon-Busa:
Ngilu gan...

Pengen muntah.....

emoticon-Smilie
waw emoticon-thumbsup: anak2 FK udah pada mati rasa soal eneg dan berbagai macam hal lainnya ya emoticon-Big Grin

eh btw pada dapet dari mana ya mayat2 itu?
Quote:

biasanya dari mayat2 yang ga ada kabarnya gan, 1-6 bulan ga ada yang ngenalin mayatnya, di pake deh buat praktek emoticon-Malu
emoticon-Busa:

aduhhh
nice pic but repsol
ngeri emoticon-Frown
Halaman 1 dari 54


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di