alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002080214/mao-curhat-maki-ekspresikan-ttg-kehidupan-di-sydney-mari-masuk-om-tante
Mao curhat/maki/ekspresikan ttg kehidupan di SYDNEY? mari masuk om, tante
AYo Semua yang MAu curhat disini..

mau 1 2 kata terserah..

APA AJA yg berhubungan Dengan kehidupan yang anda alami di SYDNEY
DINGINnnnnnnnnnnnnnnnnn
happy emoticon-Smilie

"bersyukurlah kalian masih bisa pulang pergi keluar negri, masih banyak saudara kita diIndonesia yg bermimpi bisa tinggal dan bekerja diluar negri"

emoticon-Peace
Bosan
D I N G I N !!!!!!!


brrrrrr.......
kacaaaauuuuu

emoticon-Peace
Mahal
MaHoooo
butuh kehangatan (lohh itu dua kata yah....)emoticon-Sundul:

emoticon-Angkat Beer
Sidney = seru
penasarannnn

gw baru mo kesana july soalnya ke macq hehe
sidney means capeee
boring

in fact tonite gonna be my birthday emoticon-Frown
Happy Ever After.. emoticon-Embarrassment
Dinginnn....................... emoticon-Frown
cape...

kerja kayak kuli...
Quote:Original Posted By eyina
boring

in fact tonite gonna be my birthday emoticon-Frown


wah, udah pasti bakal ada surprise nih
emoticon-Big Grin

makan2 yuk
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shikimori
penasarannnn

gw baru mo kesana july soalnya ke macq hehe


haha apa yg dipenasaranin? gue masi di mq nih
Quote:Original Posted By eyina
boring

in fact tonite gonna be my birthday emoticon-Frown


HAPPY BIRTHDAY !!!

Cheer up ok....
so cold.. enaknya tidur mulu ngumpet dlm slimut emoticon-Stick Out Tongue