alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
4.73 stars - based on 116 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002058653/101-virgin---understanding-virginity---no-more-threads-about-virginity-in-gbc-adg-adb

101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 169
Post ini telah dihapus oleh
anu setuju banget gan emoticon-thumbsup:
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
izin copas gan .......emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


Betul agan !!
emoticon-Shakehand2:
emoticon-Kiss
101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
i agree with u...
thx for ur info

emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


udah percuma ... TS ngg akan bisa mencerna kalimat kamu sis/bro emoticon-Smilie
iaa semoga aja besok dia dapet istri yang udah "bobol" duluan ama orang lain ... dan semoga aja Tuhan membuat TS cinta setengah mati ama wanita "murahan" ini ...

dari di lounge mp disini tetep aja ngg bisa ngilangin kata² "murahan" ... ckckck emoticon-Smilie
101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
ane lepas kperawanan cm buat suami tercinta aja ntar gan emoticon-Malu (S)
sekarang cm cuddle/hug aja tanda sayangemoticon-Stick Out Tongue

makasih tipsnya,, emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
betul bgt analisis anda gan.... untuk para sis.... tulisan agan ini sangat benar...jadi renungkan
emoticon-I Love Indonesia

ane setujuuu banged gan,,,
nice posting,,,

bantuu rate jugaaa ahh
Mnurut sya sih jaga virginity itu penting bget.
Wlaupun sya masih kurang dlm masalah agama, tpi saya cuma mikir bwt masa dpan
#1 kalo hamil d luar nikah gmana?
#2 freesex kmgkinan besarnya kn HIV, kan blm ada obatnya tuh. Mis kita udah nikah terus punya anak, ank kta otomatis kna dong. Kiranya kta sma psangan kita kena HIV trus mati. Anak kita jadi yatim piatu deh, gak ada org yang mau terima mereka karna kena HIV + mati perlahan2 berkat virus warisan orang tuanya

ane mikirnya cuma gitu gan
101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
Wah ane setuju banget gan!

Freesex bisa kena HIV- HIV nular ke anak- Kita mati perlahan- Anak ditinggalkan- Anak nyusul mati perlahan
tragis
101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
Quote:


jiah,,, malah nyesel kenapa ga dari dulu pas smp,,
emang enak ya ML pas SMP?? ga ada napsu lage,,,

Quote:


niy koment mantab,,,

Quote:


kayaknya engga deh,, bukannya ga ngedukung ya,, tapi kalo ga perawannya karena hal- hal yang lain selain hub. sex gimana??
terus kalo hub sex. tapi pake kondom gimana?? kan sama2 kehilangan keperawanan tuh,, ud gt ga hamil n ga kena penyakit karena pake pengaman,,,
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


makasih sis,,,emoticon-Shakehand2

Quote:


makasih gan,,,emoticon-Shakehand2
Halaman 62 dari 169


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di