alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
Khusus Penggemar Michael Jordan
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002054479/khusus-penggemar-michael-jordan

Khusus Penggemar Michael Jordan

yuk gabung disini buat penggemar Michael Jordan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 84

Ikut...

pertamax...........
sekarang nba kurang seru sejak m.j pensiun emoticon-Amazed
Ikutan bro,ane juga penggemar michael JOrdan.NBA Sih masih seru bro,tapi emang gak seseru jaman jordan dulu.
Quote:


bukan nya justru MJ ga ada jadi tambah seru? kalo ada MJ, baju merah putih, se-tim ma pippen dan phil jackson, dan masih suka melet=rumus juara paten emoticon-Big Grin
i love this game
jordan is the best forever.....
[img]http://api.ning.com/files/NRqcilcLpcYv5ai6pz8yXKuIOSQqt4qlqpRiMtlGHNLmrXH00piw8ZEFY4WHlcrrakQJ7*jZCOeZWcbokIispRKjZYauhofc/michael_jordan014.jpg[/img]

the greathest players basketball..
Ikutannnnnn gua jg gak mau ketinggalan !!!!!!!!!!

Pokoknya Michael jordan Forever !!!!!!! emoticon-Embarrassment

Ada yg koleksi accesoris mj gak? kartu, sepatu, jersey? kalo ada upload dong picnya emoticon-Big Grin
MJ bukti seorang legenda kl talenta bukan segala2nya tapi lebih penting usaha dan kerja keras heheheh dulu aja dia sempet ditolak masuk tim basket pas SMP karena terlalu pendek tp biz itu dia usaha keras naekin tinggi badannya and taon berikutnya dia masuk tim langsung jd bintang emoticon-thumbsup:


arrgh tapi gw masih kesel ma MJ gara2 dia Jazz gw gagal maning mulu jadi juara emoticon-Hammer
MAHA DEWA lah
bukan sekedar mega bintang


bro linknya lokal atau rapid ada ngak bos buat video the legend
gabungg

dari jordan ampe gordon

tetep bulls

...
Michael Jordan To The Max
ini film keren nih apalagi kl ada ori dvdnya bisa maenin angle nya

Code:
http://www.indowebster.com/Michael_Jorda_to_the_MAX.html

thanks to shinkan
satu lagi

Code:
http://www.indowebster.com/NBA_Michael_Jordan_His_Airnessavi.html
Quote:


adanya cuman megaupload bos
gua ikutan ya...


emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 84


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di