alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002046147/pemandangan-yang-paling-menakutkan-dari-dalam-pesawat
pemandangan yang paling menakutkan dari dalam pesawat....
sekedar share pict aja....

nih pemandangan yang paling seram dari yang pernah gue liat gan..emoticon-Belo

Spoiler for ehm:


maap klu dejavu....emoticon-Belo

seluruh trit lucu pirates :

Spoiler for threadnya piratesedition neh.. dibuka ya...:
wiwww serem gan emoticon-Belo

pemandangan yang paling menakutkan dari dalam pesawat....
np itu ya?
kok di tempat gw gak kluar gambarnya ya gan.. emoticon-Embarrassment
eh dah di benerin picnya emoticon-Smilie

serem gan klo liat bgt...
Ampunn!!!

yakin gua langsung loncat aja dah !
waaa....kok bisa nglupas gitu...emang paling mnakutkan gan...hahahaemoticon-Belo
gak keluar gambarnya gan
copet, eh copot itu gannnn
saking seremnya compi gua kaga bisa baca gambarnya tuh gan,alias gelappp....!emoticon-I Love Kaskus
itu copot ya gan emoticon-Kagets
wah banyak2 berdoa tuh biar selamet sampe tujuan
wuanjinggg
ngilu gw liatnya

kalo gw dah lari ke kokpit cekek sopir ama keneknye
suruh mendarat darurat.....
serem minta mampus emoticon-Kagets


pemandangan yang paling menakutkan dari dalam pesawat....
busettt.. emoticon-Kagets

itu dimana bro? emoticon-Hammer

mati ajeh dah kl kek gitu emoticon-Hammer emoticon-Hammer
bisa bgitu..serem bgt
wew,.... ngeriin
waduw,pesawat skrang dah kya bus ekonomi,gag pake pnutup mesin
njriitt......... apa reaksinya yah yang liat langsung emoticon-Hammer
emoticon-Belo horror emoticon-Nohope