alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002007703/tips-dan-trik-memperkuat-sinyal-modem-hsdpa-tanpa-kluar-duit-banyak
patut dicoba gan
selamat siang tmn2 MB emoticon-Big Grin
gw mau ksh info nich emoticon-Malu

per besok (tanggal 21 Juli 2012)
kita akan mengadakan THR Mobile Broadband
bagi yg sudah mengisi biodata, serta total postnya sudah 2000 (iso) emoticon-Cool
silakan ikut berpartisipasi emoticon-Metal:
semoga beruntung emoticon-Angkat Beer

THR Mobile Broadband
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15361988


NB :
jam buka thread
dan jam pertanyaan terserah gw yah emoticon-Big Grin
so cek dan pantau terus yah emoticon-shakehand
bagus neh trik nya ane sering wcdma mulu sinyal nya lelet banget gan emoticon-Hammer2
Ane ikut share gan ane juga hampir sama tricknya.. tapi ane pake tutup panci..emoticon-Ngakak dan nambah minimal 1 baremoticon-Matabelo
ga kerasa efeknya gan...
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ane pengen coba dulu ah.., tpi kaleng bay*** msih pada penuh...
btw buat signal EDGE ngaruh gk gan?? emoticon-Hammer22
Berbagi Info

Selamat Ulang Tahun XL ke 16
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16842230

4 voucher XL (pulsa) senilai @ Rp 50.000 untuk 4 pengalaman terbaik menggunakan produk XL

3 pemenang @ masing 1 perdana HotRod 1 bulan, untuk 3 komen terbaik

keputusan pemenang mutlak di tangan sponsor
thanks
wahh perlu dicoba nih
kashi bukti screen shoot dong gan (buat bukti)
sebelum pake gimana?
setelah pake gimana?
no pic emoticon-Hoax
kadang bisa kadang nggak kalau di ane gan emoticon-Bingung
Thanks gan....

emoticon-Jempol

walau 1 bar mayan lah emoticon-Ngakak
Apa iya gan?
emang bisa ngaruh ya gan emoticon-Amazed
gak yakin ane emoticon-Hammer
apa kudu pakai kaleng baygon? Kalo diganti dengan ukuran yg hampir sama bisa gak ya emoticon-Matabelo
kasih gambar detail nya dong gan ...
Perlu di coba nih,,
Nice tips n trick
patut di coba!!
asal jgn diminum isinya emoticon-Ngakak
gak ada perkembangan gan.... tolong gan, sinyal XL di tempat ane gak ada di MODEM(dah 2x coba dibeda modem), tapi kalo diHp nongol tuh
Yang boneng nih, coba dulu ah..emoticon-Big Grin