alexa-tracking

๑۞๑ Badminton Reg. Surabaya tiap Kamis jam 19.00-21.00 ๑۞๑

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001999827/badminton-reg-surabaya-tiap-kamis-jam-1900-2100
Poll: Sopo ae sing gelem melu badminton ?

This poll is closed - 26 Voters

View Poll
Aku DAFTAR langsung melok namplek Boss !!! 50.00% (13 votes)
Aku arep melu tapi sementara ngancani nyangkruk sik ae 50.00% (13 votes)
Quote:


Haeeee Niaaaa emoticon-Peluk
Quote:


emoticon-Kiss
Quote:


hae juga emoticon-Peluk
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emoticon-Betty
image-url-apps
pengen join bsk kamis gan boleh kan?
image-url-apps
masih aktif gan?
agan, kalau mau join bagaimana ya. mohon info
image-url-apps
iya gan mohon infonya gan kalo mau join, buat cari keringet plus nambah temen hehe
gan ada yang tau tarif harga perjam lapangan badminton gor juwingan ???

urgent gan
image-url-apps
Quote:


telfon aja. Cari kontaknya di gugel gan
image-url-apps
Quote:


kebetulan lagi libur panjanggggg kak grupnya....
image-url-apps
Quote:


200k per shift
Masih ada ga ya grup badminton nya gan? mau ikutan nih
image-url-apps
Gan yang ngadain mabar ikut gabung dong. Aku di daerah surabaya utara dekat kenjeran .
image-url-apps
Gan tinggal daerah mana. Kalau boleh, saya ikut gabung kabar dong. Aku tinggal daerah kenjeran
Quote:


langsung aja ke lokasi boz ....Gor Surya Prima
Quote:


tetep exist gan...lanjut
Quote:


sudah mulai lagi dari semalem sob ..emoticon-Big Grin
Quote:


mayak ...dienteni gak teko emoticon-Hammeremoticon-Hammer
Quote:


kalo cewek pemula boleh gabung?
×