alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001533261/resep-umpan-mancing
Quote:Original Posted By hitch89
gan need help donk buat umpan sutel (galatama bawal)

ini cara bikinnya bener ga ya ...
ane pake
- susu dan*ow 1 dus yang ukuran paling kecil
- 5 telor ayam di rebus trus diparut...
- essens tenggiri + jagung bakar

tapi kok kurang ngacir ya gan ini umpan sutel .. mohon masukannya donk ...

di kolam pemancingan ane mancing, lagi jalan umpan sutel ..

buset ampe 5 emoticon-Ngakak
ini mah ikan mas juga mau kali emoticon-Ngakak
ente modif2 aja essennya emoticon-Big Grin
contoh choya + tenggiri + sari laut emoticon-Big Grin

gud lak
Quote:Original Posted By nalasadewa


Wah ane baru tau telor nya di rebus trus di parut emoticon-Hammer
Biasanya yg ane tau
1.Susu dankaw 1 bks
2.Telur ambil kuning y aja
3.Essens daging.
Caranya
1.Susu di campur kuning telur(kuning telur mentah ga di rebus)..aduk sebentar trus tetesin essens kira2 5 tetes emoticon-Big Grin...aduk lg sampe mngeras dgn sendirinya,klo masih ga keras jg bisa pakai kinoy..ini yg ane tau
Mungkin master2 yg laen ada yg mau nambahin emoticon-Smilie


neter ga nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Phoenix24

buset ampe 5 emoticon-Ngakak
ini mah ikan mas juga mau kali emoticon-Ngakak
ente modif2 aja essennya emoticon-Big Grin
contoh choya + tenggiri + sari laut emoticon-Big Grin

gud lak


neter ga nih emoticon-Ngakak


Kaga tau deh emoticon-Ngakak (S)
Coz klo di harian palingan top jg dapet 5 biji..mungkin di galatama lebih yahud..dah ada yg coba pake umpan upil blon?
Quote:Original Posted By nalasadewa


Kaga tau deh emoticon-Ngakak (S)
Coz klo di harian palingan top jg dapet 5 biji..mungkin di galatama lebih yahud..dah ada yg coba pake umpan upil blon?


upil ngacir ye emoticon-Ngakak (S)
kaga pernah coba gw emoticon-Ngakak (S)
waktu itu ane mancing harian dapet 10 biji emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hitch89
gan need help donk buat umpan sutel (galatama bawal)

ini cara bikinnya bener ga ya ...
ane pake
- susu dan*ow 1 dus yang ukuran paling kecil
- 5 telor ayam di rebus trus diparut...
- essens tenggiri + jagung bakar

tapi kok kurang ngacir ya gan ini umpan sutel .. mohon masukannya donk ...

di kolam pemancingan ane mancing, lagi jalan umpan sutel ..


Coba tambahin keju kotak korek api.

Kalo bisa:

1. Telur
2. Essen Tenggiri
3. Keju


Gud lak


---------------------

Umpan upil ngacir kurang bagus buat bawal. Ga tahu kalo bawal kiloan.

udah pernah coba umpan upil ngacir ... yang ada mandet tu umpan pas galatama emoticon-Frown

siap gan, thank you sarannya ya .. besok ane mau coba lagi ya ...
nanti ane report hasilnya dimari =D
Quote:Original Posted By Phoenix24


upil ngacir ye emoticon-Ngakak (S)
kaga pernah coba gw emoticon-Ngakak (S)
waktu itu ane mancing harian dapet 10 biji emoticon-Ngakak (S)


10 biji pake umpan apaan tuh?daerah mana?ane top skor harian cuman 6 biji emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By kedot


Coba tambahin keju kotak korek api.

Kalo bisa:

1. Telur
2. Essen Tenggiri
3. Keju


Gud lak


---------------------

Umpan upil ngacir kurang bagus buat bawal. Ga tahu kalo bawal kiloan.



Tapi di tulisan depannya wat bawal mod emoticon-Smilie...ane sih baru kpngen nyoba,klo pas pake cacing ga mau makan..ane liat di toko sebelah,katanya bisa neter trus n bikin ngacir emoticon-Big Grin..ga tau bner ap ngga..
Quote:Original Posted By nalasadewa


10 biji pake umpan apaan tuh?daerah mana?ane top skor harian cuman 6 biji emoticon-Hammer

10 ekor mujaer gan emoticon-Ngakak

emoticon-Peace emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nalasadewa


Tapi di tulisan depannya wat bawal mod emoticon-Smilie...ane sih baru kpngen nyoba,klo pas pake cacing ga mau makan..ane liat di toko sebelah,katanya bisa neter trus n bikin ngacir emoticon-Big Grin..ga tau bner ap ngga..

bilang sama tokonya "kalo boncos uang kembali ye" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Phoenix24

10 ekor mujaer gan emoticon-Ngakak

emoticon-Peace emoticon-Ngacir

bilang sama tokonya "kalo boncos uang kembali ye" emoticon-Ngakak


Disini jaernya aneh,klo niat di pancingin pake pelet jitu malahan aga di makan..tapi klo mancingin bawal malahan jaer yg makan emoticon-Hammer2..
emoticon-Ngakak,kartu garansi nya kga ada om emoticon-Big Grin
all ... di sini khusus
membicarakan dan share umpan

silakan kalo yang mo OOT di lounge aja
ato yang berhubungan

thanks ... wat perhatian nya

kalo masih gak di indahkan .... jangan malu jadi anak band
emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By nalasadewa


Tapi di tulisan depannya wat bawal mod emoticon-Smilie...ane sih baru kpngen nyoba,klo pas pake cacing ga mau makan..ane liat di toko sebelah,katanya bisa neter trus n bikin ngacir emoticon-Big Grin..ga tau bner ap ngga..


Memang upil ngacir itu diciptakan buat ikan bawal awalnya. Pemaaingnya yg buat umpan itu,pemancing bawal. Tapi lama-lama,ud ga mempan sama bawal.

Kembali ke info sebelumnya,ga tahu deh kalo buat kiloan,biasanya pasti dimakan,tapi gue belum pernah coba.

Quote:Original Posted By masmerah
all ... di sini khusus
membicarakan dan share umpan

silakan kalo yang mo OOT di lounge aja
ato yang berhubungan

thanks ... wat perhatian nya

kalo masih gak di indahkan .... jangan malu jadi anak band
emoticon-shakehand


Betul Punk,kalo mau jungker,ke longue aje...emoticon-shakehand

ane udah coba gan umpan sutel tapi telornya ga direbus ...

itu sutelnya jadi keras gitu, terus kalau ditambah air dikit dikit tetep aja jadi keras .. bingung gua..
beda ama telor yang pas direbus trus diparut..
punya orang lain yang sutel juga, hasil jadinya gak keras.

kemaren ada nyoba juga umpan sutel(telor rebus) + keju + essens nangka + tenggiri.

hasilnya lebih bagus dibanding sutel(ambil kuning telor) + keju + essens nangka + tenggiri
gan kemaren saia kepemancingan t4 kawan saia malem"
nyari umpan gk dpt" yg ada cman kodok lewat
saia pake aja buat mancing lele
tp pas lelenya dpt kok mati yah apa jgn" kodok bangkong itu beracun emoticon-cystg
warnanyasih gk ijo" amad
Quote:Original Posted By hitch89
ane udah coba gan umpan sutel tapi telornya ga direbus ...

itu sutelnya jadi keras gitu, terus kalau ditambah air dikit dikit tetep aja jadi keras .. bingung gua..
beda ama telor yang pas direbus trus diparut..
punya orang lain yang sutel juga, hasil jadinya gak keras.

kemaren ada nyoba juga umpan sutel(telor rebus) + keju + essens nangka + tenggiri.

hasilnya lebih bagus dibanding sutel(ambil kuning telor) + keju + essens nangka + tenggiri


klo keras coba tambahin mentega gan....
Quote:Original Posted By hitch89
ane udah coba gan umpan sutel tapi telornya ga direbus ...

itu sutelnya jadi keras gitu, terus kalau ditambah air dikit dikit tetep aja jadi keras .. bingung gua..
beda ama telor yang pas direbus trus diparut..
punya orang lain yang sutel juga, hasil jadinya gak keras.

kemaren ada nyoba juga umpan sutel(telor rebus) + keju + essens nangka + tenggiri.

hasilnya lebih bagus dibanding sutel(ambil kuning telor) + keju + essens nangka + tenggiri


Quote:Original Posted By saputra98


klo keras coba tambahin mentega gan....


Kalo keras,buang aja jangan dipake lagi.

Pake aja telur rebus.

Gud lak

Quote:Original Posted By DhimarS
gan kemaren saia kepemancingan t4 kawan saia malem"
nyari umpan gk dpt" yg ada cman kodok lewat
saia pake aja buat mancing lele
tp pas lelenya dpt kok mati yah apa jgn" kodok bangkong itu beracun emoticon-cystg
warnanyasih gk ijo" amad


Kodok beracun tuh gan.

Kalo mau pake kodok,kodok yg sejepol kaki aje,bagi dua.

Ane sering pake buat gt lele.

Gud Lak
gan ... ini hasil terakhir umpan sutel buat pemancingan 89 di karawaci ..
hasilnya prestasi 2 aja 26kg .. prestasi 1nya 28kg ...

-dancow
-telor rebus
-keju
-e. nangka
-e. tenggiri
Quote:Original Posted By hitch89
gan ... ini hasil terakhir umpan sutel buat pemancingan 89 di karawaci ..
hasilnya prestasi 2 aja 26kg .. prestasi 1nya 28kg ...

-dancow
-telor rebus
-keju
-e. nangka
-e. tenggiri



boleh nih dicoba emoticon-Matabelo

klo ikan gak mau makan ane yg makan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hitch89
gan ... ini hasil terakhir umpan sutel buat pemancingan 89 di karawaci ..
hasilnya prestasi 2 aja 26kg .. prestasi 1nya 28kg ...

-dancow
-telor rebus
-keju
-e. nangka
-e. tenggiri


Om,,ntu takaran esen berapa,,trus dancow and telur,keju berapa,,maaf om,,saya mau coba juga nih umpan,,,
Quote:Original Posted By bobbyfirman


Om,,ntu takaran esen berapa,,trus dancow and telur,keju berapa,,maaf om,,saya mau coba juga nih umpan,,,


susu nya sih setengah 1/4 dus yang ukuran paling kecil , terus pake telor 2-3 butir.. soal essensnya dikira kira sendiri , ga pernah ditakar kalau essens.