alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaskuser Yang Angkatan Tua Tapi Posting Masih Minimalis
4.57 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001427305/kaskuser-yang-angkatan-tua-tapi-posting-masih-minimalis

Kaskuser Yang Angkatan Tua Tapi Posting Masih Minimalis

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 334
Wehehe gx perlu nunggu 1 menit gan bwt posting.
Wehehe gx perlu nunggu 1 menit gan bwt posting.
Wehehe gx perlu nunggu 1 menit gan bwt posting.
Wehehe gx perlu nunggu 1 menit gan bwt posting.
mayan byk gan emoticon-Embarrassment
memang gan rata2 member baru napsu nya gede
ikut ah.biarpun ga tua2 bgt emoticon-Embarrassment

sorry ya bro & sis

hiks hiks paling kecil aku yah...abis siiiibuk bangetemoticon-Sundul:
Kalo gw angkatan muda gan.. emoticon-Embarrassment
saya masih muda gan,,hee
gw!!!!
dulu sempet semangat pengen ngejunk banyak2 biar iso tapi lama2 males
wuih kakak kakak mohon dukungan buat yang muda yah
di bawa ane mungkin tau om..........
malu ati ane gan .........sedih ketauan belang nya
saya brp yah ???
ane udah tua ato belom ya
Quote:
sm ngjunk _________emoticon-Ngacir
Quote:
sm ngjunk _________emoticon-Ngacir
Quote:


ini dia yang dicari di tret ini..emoticon-Big Grin

qta senasib gan..
ane malah dikit bener gan...
jadi sedih nih..emoticon-Frown
Halaman 20 dari 334


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di