alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001355653/pacaranlah-dgn-cewek-jepang-tapi-pikir-dulu-kalau-mau-menikah-dan-tinggal-di-jepang
Pacaranlah dgn Cewek Jepang Tapi Jangan Tinggal di Jepang & Menikah Dengannya!
Yup, tentu semua akan ingin tahu, mengapa ane kasih judul thread ini seperti itu. Memang menurut pendapat ane, kalau ente ingin bersenang-senang dalam hal pacaran, ente bolehnya pacaran sama cewek Jepang, apalagi kalau ceweknya itu yang ngebet bener sama ente. Kesenangan ente akan terjamin mulai dari sandang, papan, pangan sampai kebutuhan ranjang!

Cewek Jepang akan sangat memperhatikan ente sebagai pacar. Hadiah-hadiah akan mengalir dengan lancar selama ente bisa membuat mereka merasa nyaman menjadi pacar ente. Bahkan mereka tidak akan keberatan kalau ente ngajak mereka "serumah" untuk kumpul kebo. Hubungan sex bukan hal yang tabu dan mengusik mereka, selama ente nggak EDI TANSIL dan bisa disenangkan dan menyenangkan mereka.

Tapi....

Jangan pernah menikah sama mereka kalau ente nggak siap lahir batin. Sebab, begitu menikah, ente punya kewajiban dan tanggung jawab yang tidak sedikit. Bisa jadi bini ente akan berhenti kerja karena hamil. Apa artinya? Artinya ente-lah yang kudu tanggung jawab menghidupinya. kalau ente nggak sanggup, kuping bisa merah dan darah bisa mendidih tiap hari dengar omongannya, apalagi kalau bini termasuk punya jiwa preman dan pesolek.

Setelah menikah dan punya anak.... ente mesti bisa hidup mandiri lagi. Bini akan sibuk dengan anak dan pekerjaannya, baik sebagai ibu rumah tangga apalagi kalau bini juga kerja. Bagi cowok anak mami dan tidak sanggup kerja keras, silahkan lupakan mimpi untuk menikah dengan orang Jepang dan tinggal di Jepang. Pembantu rumah tangga adalah barang mewah untuk pekerja biasa maupun luar biasa kecuali ente menikah sama orang yang memungkinkan punya pembantu, tapi sayang itu sedikit sekali di Jepang ini. Jangan pernah ente bermimpi tiap sore dibikinin teh dan nyamikan sama bini ente saat ente punya bayi. Jangan pikir bini ente akan dengan sabar menghadapi ente kalau ente selalu menolak membersihkan popok bayi atau bersih-bersih rumah.

Ane sering dengar ada orang yang cerita sudah menikah dengan ce Jepang dan tinggal di Jepang. Tapi tidak pernah dengar cerita mereka bahwa mereka bisa ongkang-ongkang kaki setelah pulang kantor untuk lihat TV sambil minum kopi plus baca koran sore. Kalau ada yang cerita kalau setelah mereka menikah masih bisa "rabu-rabu"... he.. he.. he.. trust me, dia bohong atau masih menikmati "saat-saat bulan madu". Setelah masa itu lewat... wait and see! Begitu ente tidak lagi berguna dihadapan bini ente, siap-siap aja ditendang ke tong sampah dan jadilah ente gelandangan. Cewek Jepang tidak akan ragu untuk itu karena mereka yakin mereka bisa hidup lebih baik tanpa ente yang tak berguna!

Ane ada banyak cerita teman-teman yang tragis hidupnya di Jepang ini. Karena dirasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak oleh bininya, mereka didepak keluar dari rumah. kalu sudah begitu, bisa apa coba? Mau ke polisi... uih, cengeng amat! Dan sudah pasti polisi dan UU Jepang ini akan lebih mengutamakan warga negaranya sendiri.

So, kalau belum benar-benar siap, jangan pernah bermimpi menikah dengan cewek Jepang, walaupun cuman mimpi di siang bolong....... Kalau sekedar pacaran.... he.. he.. he.. boleh lah dicoba dan rasakan sendiri enaknya.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ada yang ingin sharing, gimana repot dan sulitnya hidup di Jepang ini setelah menikah dengan cewek Jepang? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
baca dulu gan
hahaha barusan nge-date cewe Jepang natal ini....emang bener,....selama kite bisa bikin doi senyum terus....kita yg ditraktir =)
hahahha . . ada" ajaa . . emoticon-Big Grin
Wah jangan nakut2in dong boss....
Lagi ngincer cewek jepang nih
masa sih gan?
kayaknya untuk di jadiin pacar ajah deh,,,
klo nikah ama yg lokal ajah,,,huhehehe...
Mau lah gan, ngedate sama ce Jepang. Tapi dapat dari mana???
Ada yang mau ngasi gak?? Gua pria baik2 kok, hahaha....:maho
Judul threadnya boleh juga nih
ayo yang mimpi di siang bolong
bangun! bangun! emoticon-Big Grin
Namanya juga cewe mandiri...jaman sekarang ga semua cewe mau dibawah cowo, minimal sejajrlah.
Quote:Original Posted By green_fugu

Tapi....

Jangan pernah menikah sama mereka kalau ente nggak siap lahir batin. Sebab, begitu menikah, ente punya kewajiban dan tanggung jawab yang tidak sedikit. Bisa jadi bini ente akan berhenti kerja karena hamil. Apa artinya? Artinya ente-lah yang kudu tanggung jawab menghidupinya. kalau ente nggak sanggup, kuping bisa merah dan darah bisa mendidih tiap hari dengar omongannya, apalagi kalau bini termasuk punya jiwa preman dan pesolek.

Setelah menikah dan punya anak.... ente mesti bisa hidup mandiri lagi. Bini akan sibuk dengan anak dan pekerjaannya, baik sebagai ibu rumah tangga apalagi kalau bini juga kerja. Bagi cowok anak mami dan tidak sanggup kerja keras, silahkan lupakan mimpi untuk menikah dengan orang Jepang dan tinggal di Jepang. Pembantu rumah tangga adalah barang mewah untuk pekerja biasa maupun luar biasa kecuali ente menikah sama orang yang memungkinkan punya pembantu, tapi sayang itu sedikit sekali di Jepang ini. Jangan pernah ente bermimpi tiap sore dibikinin teh dan nyamikan sama bini ente saat ente punya bayi. Jangan pikir bini ente akan dengan sabar menghadapi ente kalau ente selalu menolak membersihkan popok bayi atau bersih-bersih rumah.

Ane sering dengar ada orang yang cerita sudah menikah dengan ce Jepang dan tinggal di Jepang. Tapi tidak pernah dengar cerita mereka bahwa mereka bisa ongkang-ongkang kaki setelah pulang kantor untuk lihat TV sambil minum kopi plus baca koran sore. Kalau ada yang cerita kalau setelah mereka menikah masih bisa "rabu-rabu"... he.. he.. he.. trust me, dia bohong atau masih menikmati "saat-saat bulan madu". Setelah masa itu lewat... wait and see! Begitu ente tidak lagi berguna dihadapan bini ente, siap-siap aja ditendang ke tong sampah dan jadilah ente gelandangan. Cewek Jepang tidak akan ragu untuk itu karena mereka yakin mereka bisa hidup lebih baik tanpa ente yang tak berguna!

Ane ada banyak cerita teman-teman yang tragis hidupnya di Jepang ini. Karena dirasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak oleh bininya, mereka didepak keluar dari rumah. kalu sudah begitu, bisa apa coba? Mau ke polisi... uih, cengeng amat! Dan sudah pasti polisi dan UU Jepang ini akan lebih mengutamakan warga negaranya sendiri.

So, kalau belum benar-benar siap, jangan pernah bermimpi menikah dengan cewek Jepang, walaupun cuman mimpi di siang bolong....... Kalau sekedar pacaran.... he.. he.. he.. boleh lah dicoba dan rasakan sendiri enaknya.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


btw ini pengalaman pribadi gan...?? jangan sampe dehh.... kalo buat having fun sih boleh aja...!!
emoticon-I Love Kaskus
mending pacaran aja,
abis "indehoy" pulang deh...
haha
wah tetangga saia yg pernah kerja di Jpg malah menyunting ce jepang,dan skg tinggal di ind emoticon-Big Grin
kan ada pepatah'bagaikan memiliki istri org Jepang & makan masakan kuliner China' emoticon-Big Grin
kekna ce Jepang terkenal akan kesetiaannya?
pantesan dijepun banyak beredar JAV...
BRB ke jepang klo baca paragraf pertama,..... eh nga jd klo baca ke dua dan seterusnya!!! cakepan cewe indo klo gw bilang ma... selara nya pas, susunya cocok, mantab da pokok nya.... apalage cewe bandung... wuighhhhhhhhhhhhhhhhhhh KGK TAHAN......
Kayanya yang nulis ini sangat berpengalaman sekali dengan cewe jepang.. emoticon-Hammer
blom pernah coba gan emoticon-Hammer
Mending kumpul kebo aja, ga usah pake anak..
mo coba ah.
tungguin kalo ada yg mo ngasih visa jepun gretongan
@TS
Finally! emoticon-Big Grin
Kalau perlu dibikin sticky terus ditambahi tulisan (Fakta, harap baca dulu sebelum mimpi dapat cewek Jepang!) emoticon-Stick Out Tongue
Plus penjelasan mengenai harta gono gininya.


Quote:Wah jangan nakut2in dong boss....
Lagi ngincer cewek jepang nih

Lah, emang kenyataan kok.
Jangan lupa, dibandingkan Indonesia, Jepang pendidikannya relatif lebih tinggi.
Technology lebih maju dan budaya sangat berbeda.
Prinsip utama adalah: Jangan samakan cewek Jepang dengan cewek Indonesia!
Mau enaknya saja? Jangan harap emoticon-Big Grin.

Quote:ah tetangga saia yg pernah kerja di Jpg malah menyunting ce jepang,dan skg tinggal di ind
kan ada pepatah'bagaikan memiliki istri org Jepang & makan masakan kuliner China'
kekna ce Jepang terkenal akan kesetiaannya?

Itu mah jaman heian, kamakura, edo, sampai meiji emoticon-Hammer
Jaman sekarang cewek Jepang beda sama yang di'khayalan'
Di Jepang ada istilah batsu ichi, batsu ni, dst.
Artinya apa? Cerai sekali, cerai dua kali, dst.
Kalau ngerasa nggak srek, cintanya padam, dll, mereka bisa minta cerai loh.

Quote:pantesan dijepun banyak beredar JAV...
emoticon-Nohope
hubungannya apa sama thread?