alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Riau Raya /
[SHARE]R3 - Tempat Lokasi Angker di Riau (Penampakan)
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001336540/sharer3---tempat-lokasi-angker-di-riau-penampakan

(ASK)Tempat lokasi angker di pekanbaru(PENAMPAKAN)??

Share dunkz gan,Tempat/lokasi yg serem2 sekalian pict nya juga bole
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 71
Quote:

rumah ku emoticon-Big Grin
di rsud arifin ahmad....
kamar mayat...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
TS mo nyari wangsit di t4 seram kah? emoticon-Peace
Di Tangkerang dekat2 Alam Mayang ... Atau masuk aja ke pelosok Kulim yang masih banyak hutannya.

Di Pekanbaru masih ada kawasan yang hutan ... pergi aja ke sana emoticon-Smilie ... Serem semua tuh (kalo malem emoticon-Big Grin )
jalan Dwikora PHB pintu angin emoticon-Big Grin
kalo ga salah dulu udah ada thread kaya gini di buat bang joe emoticon-Big Grin
ada kok...tahun 1997 gue kuliah tempat yang angker berada ditengah kota antara lain:
1. Simpang pendakian jalan Hang Jebat ke arah Jalan Hangtuah, kalo malam diatas jam 12 jgn lewatlah, katanya ada kuntilanaknya dan sering kelihatan.tapi ngga taulah kalo sekarang udah gemana.
2. Universitas Riau Lama (Unri), infonya digedung tua ini banyak didiami makhluk Jin dan setan gentanyangan yang sering mondar mandir kalo malam hujan grimis.
3.Pemakaman Umum di bundaran Diponegoro Ronngowarsito, dolo waktu gue kuliah teman2 gue sering melihat penampakan di pohon kamboja, kadang2 ada penjual sate padang disimpang pas dipanggil langsung menghilang.
4.Jalan Diponegoro depan FK Unri, dolo depannya ada pohon tua sepanjang jalan, pada malam minggu ada anak abg yang trek-trekan, sehingga ada kecelakaan menubruk pohon tua diatas trotoar hingga tewas badan remuk menghajar pohon, dolo kata temen gue sering kedengaran isak-isakan tangisan kalo udah malam,kadang2 temen2 nongkrong disana sering kelihatan penampakan dengan arwah yang duduk bergabung sama genk yang lucunya satupun ngga ada yang curiga,pas pulang baru tau ada yang aneh...(ngeri dah)
oke segitu dolo bro...ntar gue sambungi lagi, pokoknya banyak kok diseantero Pekanbaru,misalnya Balai Diklat Kepegawaian Jl.Ronggowarsito,Hutan kota disamping kediaman gubernuran,sekitaran jalan Thamrin,hutan kota akasia didepan Hotel Aryaduta,area Kampus Panam Lebih seru lagi Bro,ntr gue tulis lagi deh...sorry picnya ngga ada...heheh salam kaskuser
Quote:


jembatan barelang gan
sekitar permata bandara situ ada rawa sering muncul kunt*****k
@sambal belacans
ada kok...tahun 1997 gue kuliah tempat yang angker berada ditengah kota antara lain:
1. Simpang pendakian jalan Hang Jebat ke arah Jalan Hangtuah, kalo malam diatas jam 12 jgn lewatlah, katanya ada kuntilanaknya dan sering kelihatan.tapi ngga taulah kalo sekarang udah gemana.

deket rumah lama tuuh ya boss...
eeh klo itu gw tau...
Quote:


huhuuhuh ko segitu nya gam..emoticon-Frown(
iya seh dekat rumah lama,tapi menurut gue dekat dataran rendah semak2 sebelom mendaki yah lebih kurang dekat jembatan sebelom lapangan bola,dolo seh disana sepi banget,temen gue yang pernah nampak! tapi kyknya sekarang udah rame seh,mungkin udah pada hijrah tu makhluk hehehe
Quote:


Hang jebat, hang tuah, dwikora dan bancah2 sekitarnya...
katanya sih lintasannya emoticon-EEK!:
Quote:

Bener bro...ngga salah lagi, tapi itu dulu udah lama...justru sekarang yang ditakutin adalah hantu bekepala hitam!!! sadis boo...hehehh
di depan Q-ting net di samping ponsel ada cewek rambut panjang...., kadang2 suka keluar ngelongok orang...
Quote:


hahaha...hantu apaan tuh?! paling2 ngelongok cari angkot! hehe
Quote:


huhuhh......ini sapa ya???
ini member setia Q-thing Net gan
Quote:


Hantu kepala hitam? emoticon-Big Grin
Quote:


Ikutan ah...
Cobain aja main2 ke TPU jalan pattimura yang ada pas dibelakang taman makam pahlawan..di jamin d...

Di Gedung Dharma Wanita juga..terutama di sekitaran danaunya..tp sekarang sdh jadi tempat orang pacaran, pa lagi kalo malam2! hehehe,..jadi miungkin penunggunya support ga gangguin..kan sama2 pekerjaan iblis! wkwkwkw emoticon-Blue Guy Bata (S)
Tambahan nih...Di TK pertiwi juga tuh..angkeerrr....bir..hehehe
Halaman 1 dari 71


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di