alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[discuss] Lakod Jaakum a.k.a Payung Rasul
5 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001255558/discuss-lakod-jaakum-aka-payung-rasul

[discuss] Lakod Jaakum a.k.a Payung Rasul

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 93
digunakan bt kebal dr senjata tajam,api, pagar ghaibjuga multi fungsi..diamalkan dgn cara......emoticon-Big Grin
^
....yak terus.....





....terus gimana kang....


*ngarep MODE ON
Quote:


monggo dilanjutkeun om panglima...........emoticon-Smilie
ngasih info kok setengah2 sih Panglima? babarkan terus dnk, biar kita2 semua bisa mengambil manfaatnya, thanks
hmm...slah satu khasiatnya, bisa utk penguat badan..alias ga cept capek..
badan kerasa segar,s ehat dan bugar..
sesuai utk dipake kerja2 berat...
caranya, ckup dengan mengamalkan nya secara rutin qo...
dan stiap mw mulai pekerjaan, cukup dibaca 3x...
Lihat 1 balasan
Quote:



wuih....manteph deh pembabaran dari sang "mbah"...
ihihih...terus maju mbah... :maho
khasiat untuk pagar badan (isi awak)
baca 40 x sesudah shalat subuh dan maghrib.
wah maaf mas, emang harus pake baiat/ijazah, amalannya sih fatihah, basmalah, istighfar, sholawat, syahadat, baru urutan laqod tsb.
kemudian ada satu jurus, utk mengunci hasil amalan tsb.
konon selain utk keselamatan, bisa juga utk pengobatan,
waktu mau berangkat merantau ke jkt,oleh guru saya, dikasih amalan tsb..cma nyesel saya tdk telaten menjalani,dan belum punya izin utk meng ijazahkan
infonya , bisa untuk pengasihan yang kuat [ pengasihan jarak jauh ]
Quote:



Ayo dong Mbah paparkan Gmn cara Pengamalannya ! ! !
mbah,ijasahan nya dung.ngarep mode ON:mahoemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
kellypersari memberi reputasi
Quote:


memang terbukti pak....


emoticon-shakehand:
Pertama mengamalkan ayat ini waktu masih SMA an,
tertarik karena bisa untuk kekebalan..
waktu buka catatan kakeku.

Setelah dijalani ternyata ayat ini memang mengandung rahasia dan fadhilah yang lebih dalam dan luas.
Aku rajin mengamalkan ayat ini sampai sekarang minimal 1 kali bada shubuh dan maghrib dan hitungan tertentu jik ada hajat khusus.

Pernah bertemu seorang tua yang yang tiba2x secara aneh memberi amalan ini ama aku, katanya cocok (beliau spt tau aku rajin membaca ayat ini) tapi dia melhat secara bathin takaran bacaanku terlalu berlebih jadi beliau memberi takaran yg lebih sedikit malah bacaannya.
kata beliau karena sangat ampuhnya ayat ini...
Quote:


saya tunggu pak.... emoticon-shakehand:


*sambil lembur neh.....


emoticon-I Love Kaskus
Quote:


ohh.. makasih sharenya kang goku..
emoticon-thumbsup:

memang mantaf ini ayat, setahu saya ayat ini dibaca 7x ba'da shalat fardlu, sedangkan hikmahnya multi fungsi dari pemenuhan hajat, pengasihan, keselamatan, kemakmuran, dlsb..

........emoticon-Ngacir
Quote:


ngarep mode on

butuh banget, rindu kampung halaman
hem saya menyimak ah disini emoticon-Big Grin
sebenernya dah lama ga melihat lihat ilmu hikmah emoticon-Big Grin
tetapi kayaknya dah mulai kembali tertarik emoticon-Big Grin
hehehehe
kaya nya mantaf nih..... masih nunggu mode on:mahoemoticon-I Love Kaskus
temen saya bisa mengamalkan ayat ini sampe tataran anti cukur dan bengkokkan besi.....cuma sayang beribu sayang...semenjak dia lulus kuliah saya ga pernah tau no hpnya....gmn yah caranya
Halaman 3 dari 93


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di