alexa-tracking

komunitas Clothing n Distro di Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001235222/komunitas-clothing-n-distro-di-bali
Cool 
komunitas Clothing n Distro di Bali
di bali banyak bgt clothing ama distro... tp sampe sekarang agk ada forum seperti yg ada di bandung ato jakarta..!!
kita perlu ada nya forum untuk menyatukan clothing n distro di Bali...
bisa om, jd lebih enak buat tanya2 juga masalah pembuatan clothing emoticon-Big Grin


btw punya distro dmana om ? emoticon-Big Grin
dulu udah ada tread mengenai distro dibali.
bisa om, jd lebih enak buat tanya2 juga masalah pembuatan clothing emoticon-Big Grin


btw punya distro dmana om ? emoticon-Big Grin
usul bagus gan
bener ni....diupdate trus ya....
Ikutan memantau...
boleh th gan.........
mrh" g th harga clothingannya........
di bandung jakarta kan ada forum...jd semua clothing n distro ada aturan..
kita saling mengharagai satu sama laen...
dan ada standart harga... jd gak sembarangan naikin harga baju...!!!

btw aku blom punya distro... msh berupa clothing aja... like T-shirt,swater,jacket,celana cargo and boxer...!!! labelnya namanya "nine6kills"

biar lok clothing nad distro di bali tu bersatu trus bberapa bulan sekali ngadain suatu bazar and event ngelibatin musik and style fashion....

jadi biar ga di bali di jajah oleh distro luar bali....
sekarang nih soalnya bali jadi target pasar distro bandung n jakarta...

liat aja udah ada beberapa outlet luar yg ada di bali...
menyimak saja

Cool 

ikut memantau
Baru muncul kepermukaan trit ini, bantu sundul aja emoticon-Big Grin
da gratisannya g y?
Quote:

bazaarnya bajunya jangan hitam smua ya tapi emoticon-Hammer

gw dukung deh! emoticon-Big Grin
Quote:

kunnjungi plisss

[url]www.bengkeldesign.net[/url]
ini semancam curhann hatiku dalam mendesainn

kalo yang ini....!!
[url]www.sound-addicted.com[/url]
branding cloting saiaaaa..... web na lomm jadi
Quote:

kunnjungi plisss

[url]www.bengkeldesign.net[/url]
ini semancam curhann hatiku dalam mendesainn

kalo yang ini....!!
[url]www.sound-addicted.com[/url]
branding cloting saiaaaa..... web na lomm jadi
Quote:


ikutan ndhut

[url]www.thepantjing.com[/url]

bukan distro emoticon-Malu

cuman...... semacam ajah emoticon-Hammer


emoticon-Big Grin
penyatuan, yakz? emoticon-Belo

yang ada kali, saling contek mencontek... asal dapet duid dolo... emoticon-Embarrassment

CMIIWW
distronya dmn om???
ikut nyimak aja