alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001093909/gatal-gatal-di-selangkangan-2
Gatal gatal di selangkangan (2)
Sudah 2 tahun terakhir ini saya mengalami gatal gatal di seputar selangkangan sampai di atas alat kelamin juga sedikit di pantat . . . Pada mula nya gatal gatal itu sedikit dan berawal di selangkangan makin lama makin merembet sampai di atas kelamin dan di bawah pusar juga sedikit di pantat . . -Gatal gatal sudah saya obati dengan "SALEP KULIT 88" saya belom pernah coba yang lain dan belon pernah ke dokter ,tapi pengobatan yang saya lakukan tidak teratur (saya olesi hanya pada waktu gatal saja ) pada mulanya gatalnya hilang dan kulit nya (AGAK??) sedikit sembuh . . -Kemudian saya tidak olesi (hanya saya olesi satu kali ) kemudian gatal nya muncul lagi , saya olesi sembuh tidak saya olesi muncul lagi , begitu seterusnya sampai merembet luas . . Setelah saya baca trit sebelah kayak nya mirip TINEA CORPORIS ?? ? ato apa ?? (foto menyusul )
Tolongin ya ,takut merembet lebih luas dan udah hampir dua tahun nih . . -Terima kasih
kalo lokasinya di sela paha/selangkangan,diatas kelamin,pantat sampai anus namanya TINEA CRURIS tp kalo udh ke tempat kayak di wajah,tangan,dada,punggung, & perut namanya TINEA CORPORIS......penyebabya sama yaitu jamur.....
Setelah saya amati ternyata di kemasan sales kulit 88 ada ditulis "untuk pemakaian jangka panjang bisa menyebabkan iritasi kulit ,radang kulit,dermatitis dan urtikaria " apa itu dermatitis ? Dan masih amankah saya pake sales ini ? Terima kasih . .
Quote:Original Posted By 69-XXX
kalo lokasinya di sela paha/selangkangan,diatas kelamin,pantat sampai anus namanya TINEA CRURIS tp kalo udh ke tempat kayak di wajah,tangan,dada,punggung, & perut namanya TINEA CORPORIS......penyebabya sama yaitu jamur.....


Kira kira obatnya yang paling efektif dan ampuh bin mujarab apa ya ? Dan juga gimana caranya supaya setelah sembuh tidak bisa muncul lagi (bisa sembuh total )
Ada gak ya pengobatan dari dalam yang berupa pil ato kapsul yang ampuh ..? Terima kasih
Quote:Original Posted By forexer
Sudah 2 tahun terakhir ini saya mengalami gatal gatal di seputar selangkangan sampai di atas alat kelamin juga sedikit di pantat . . . Pada mula nya gatal gatal itu sedikit dan berawal di selangkangan makin lama makin merembet sampai di atas kelamin dan di bawah pusar juga sedikit di pantat . . -Gatal gatal sudah saya obati dengan "SALEP KULIT 88" saya belom pernah coba yang lain dan belon pernah ke dokter ,tapi pengobatan yang saya lakukan tidak teratur (saya olesi hanya pada waktu gatal saja ) pada mulanya gatalnya hilang dan kulit nya (AGAK??) sedikit sembuh . . -Kemudian saya tidak olesi (hanya saya olesi satu kali ) kemudian gatal nya muncul lagi , saya olesi sembuh tidak saya olesi muncul lagi , begitu seterusnya sampai merembet luas . . Setelah saya baca trit sebelah kayak nya mirip TINEA CORPORIS ?? ? ato apa ?? (foto menyusul )
Tolongin ya ,takut merembet lebih luas dan udah hampir dua tahun nih . . -Terima kasih

sepertinya itu tinea cruris karena letaknya di selangkangan, coba aja pake Miconazole nitrat 2% krim, 3x sehari..
coba lampirkan fotonya bro...
ke dokter aja biar lebih pasti ... tau penyebab dan salep yg bener
Quote:Original Posted By forexer
Kira kira obatnya yang paling efektif dan ampuh bin mujarab apa ya ? Dan juga gimana caranya supaya setelah sembuh tidak bisa muncul lagi (bisa sembuh total )
Ada gak ya pengobatan dari dalam yang berupa pil ato kapsul yang ampuh ..? Terima kasih


beli aja Formyco 200mg ( ketokonazol )/Grivin ( griseofulvin ) 500mg minum 1x1 selama 7hr, cuman obat ini emang rada bahaya utk org yg punya gangguan liver jadi mending pake salep aja selama 4mgg......salepnya ada Mexoderm,Mycoral,Mycospor,Lamisil trus ama bedak daktarin........pake salep dulu trus tumpuk dg bedak daktarin salep sehari 3x....
pake kalpanax salep aja. murah tuh.. komposisinya sama sama daktarin yang harganya 18rb.. kalau kalpanax salep cuman 4rb. pake 2x sehari trus tiban pake bedak daktarin atau bedak salysil

komposisi kalpanax salep Miconazole nitrat 2%. Harga murah tapi kualitas oke.
coba pake salep 24..gw juga kena n gw pake salep 24 da mo sembuh tuh..ne juga saran dari kaskuser..moga membantu yach..n cepat sembuhemoticon-Angkat Beer
bro g ada saran nih...cb u pke salep mereknya GARAMICYN.ada 2 ukuran bentuknya tube gt.klo aku sih cocok pke itu karena itu resep dari dokter memang untuk jamur.
Selamat Mencoba yah..
waduh2 kenapa tuh selangkangannya .....emoticon-Kaskus Lovers
Quote:Original Posted By aditcj
pake kalpanax salep aja. murah tuh.. komposisinya sama sama daktarin yang harganya 18rb.. kalau kalpanax salep cuman 4rb. pake 2x sehari trus tiban pake bedak daktarin atau bedak salysil

komposisi kalpanax salep Miconazole nitrat 2%. Harga murah tapi kualitas oke.


bukannya kalpanax salep komposisinya adl Asam Salisilat 4 %, Asam Benzoat 4 %, Povidone iodine 10% dan digunakan untuk Pityriasis versicolor (panu), kadas, kurap dan kutu air.
coba pake salep benoson. di apotik harganya kira2 rp7000. moga cepet sembuh yah...
Quote:Original Posted By severnaya2008
coba pake salep benoson. di apotik harganya kira2 rp7000. moga cepet sembuh yah...


Umm...benoson isinya adalah steroid dan KONTRA INDIKASI pada semua kasus tinea. Mengapa? jamur tumbuh subur dan semakin subur sehingga bentuknya tidak khas lagi, juga akan semakin menyebar ke bagian kulit yang lain. Disebut Tinea Incognito
Aloow bos Forexer..
ane mau ikutan bantu usul.. ( usul doang emoticon-Smilie )
cuba masuk sini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868092
jualan salep gatel tuh bos, masih sodara lagi ( sama2 kaskuser )

nyokap gw gatel2 rada baikan... padahal uda di obatin kemana2..
cuba aja cuman 20 rebu, gan...

moga cepet sembuh..

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Thianren
Umm...benoson isinya adalah steroid dan KONTRA INDIKASI pada semua kasus tinea. Mengapa? jamur tumbuh subur dan semakin subur sehingga bentuknya tidak khas lagi, juga akan semakin menyebar ke bagian kulit yang lain. Disebut Tinea Incognito


wah incognito band acid jazz favorit gw tuh.......

@thianren yup benar, untuk jamur sangat tidak disarankan pake salep2 kortikosteroid, lebih baik pake salep2 antijamur, mungkin klo masi membandel jamurnya emang harus ditambah obat jamur yang diminum, bisa formyco apa griseovulfin kayak sis 69-XXX bilang tadi......
wuih, gw juga kena gan..
kayaqnya gw mau pake mycoral aja..
soalnya ada ketulis treatment untuk tinea cruris hehe
alo gue ada info buat penyakit yang aneh-aneh

Liat aja thread gue

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1383993
salep 88, 24, apaan tuh?kaya metromini aje
hehehe..emoticon-Big Grin
duh sis/bro,, klo udah 2thn gtu harus konsul kali ye
ke dr.spKK,, di tempat gatelnya ada perubahan warna/konsistensi gak??
apa jd item, merah2,, bintik2, brutusan, ato koreng, ato penglupasan, dll
trus adakah keputihan?warnanya gimana?bau nya khas gak?
lalu, apakah ada perbaikan saat di olesi salep itu?
n sori nih, apakah anda rajin ganti celana dalam?
sering berkeringat?
sering terasa lembab?
and ehem, apakah anda sexually active??multi-partner??
klo tinea cruris, perjalan penyakitnya bisa sampe menahun bahkan seumur hidup.
udah gtu, gambaran klinis nya bagian selangkangan menjadi hipopigmented,
dan dan daerah yg bjamur berbatas tegas.dan klo dah lama biasanya
kulitnya jadi menghitam dan bersisik
pengobatan tinea cruris pake antijamur spt canesten (obat dagang)
miconazol 2%, dan salisilic acid sbg agen keratinisasi bwat ngerontokin sisik2 nya.
oke deh
get well soon emoticon-Angkat Beer

gimana dah sembuh?

kalau belum minum ketokonazole 200 miligram 1x 1 tablet selama 10 hari, untuk obal olesnya pake ketokonazole cream ajaemoticon-I Love Kaskus