alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001078078/ask-info-kost-dan-kontrakan-di-pekanbaru
[Ask] Cari Kost Pekanbaru
Rekan-rekan,
Gw baru pindah dinas ke Pekanbaru nih.
Mo cari kost-kostan, sekarang masih numpang soalnya
klo bisa sih yang mudah transportasinya...lokasi strategis lah
Ada yang bisa kasih referensi? (klo bisa sekalian ama fasilitasnya)

i'm really appreciate it...
emoticon-Smilie, anda dinas dmana ? biasanya temen kantor kan bisa kasi referensi
gw dah dapet beberapa referensi sih dari temen kantor,tapi ga banyak pilihan
buat gw yg penting nyaman & bersih, klo mo beraktivitas mudah
mo jalan-jalan gampang...mo nongkrong gampang...hehehe, dalem kota lah...
emoticon-Angkat Beer
iya, cariin jg donk...he..he...emoticon-Ngacir
buat lamokolai...

di gondoriah ada tuh kos²an...emoticon-Big Grin
TS nya udah coba keliling daerah Gobah. Disitu tuh surga nya kos kosan emoticon-Smilie
kalo d kota ada teratai 161.....

kalo maw d daerah tangkerang ada yang baru buka d jln rindang......bagus,semi apartemen gt

atw d daerah sebelah UNRI gobah banyak juga tuw kosan
kemaren udah coba ke daerah gobah, tapi blom dapet
ada yg penuh ato gak cocok aja....baru sedikit yg dikunjungi
abis jalannya siang bolong...puasa lagi kan
klo yg semi apartemen gitu kira2 sewanya berapaan ya?
selain di jalan rindang ada yg lain gak?
Iya bener banget cari tuh di Gobah emoticon-Smilie
di tempatku ada yang kosong satu tuh...
boleh tuh...infonya please...
di tempatku juga ada tuh
tapi di rumbai..huehehe..

Cool 
Sym

Quote:Original Posted By juragandodol
Rekan-rekan,
Gw baru pindah dinas ke Pekanbaru nih.
Mo cari kost-kostan, sekarang masih numpang soalnya
klo bisa sih yang mudah transportasinya...lokasi strategis lah
Ada yang bisa kasih referensi? (klo bisa sekalian ama fasilitasnya)

i'm really appreciate it...



dah dapet blom bos , kos-kosan nya....???

bos ini ga ngasi tau dimana dinas nya / kantornya dimana ....??
paling tidak wilayah kerjanya dimana....???

emoticon-Hammeremoticon-Hammer

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Angkat Beer
ogut mau pindah kos nih
kalo mau nerusin
di jalan kijang
rumah pak rw
deket kemana2
rame

satu rumah = 2 kamar
5jt/tahun
kayak komplek gitu
dijamin aman
tetangganya kebanyakan kerja di kantor pajak

Cool 
Sym

Quote:Original Posted By fiskusbego
ogut mau pindah kos nih
kalo mau nerusin
di jalan kijang
rumah pak rw
deket kemana2
rame

satu rumah = 2 kamar
5jt/tahun
kayak komplek gitu
dijamin aman
tetangganya kebanyakan kerja di kantor pajak


Kijang sukajadi yah....broooo

emoticon-afroemoticon-afro
^^
kijang sukajadi
betulll
@ fikusbego

kijang sukajadi tu mana bro, gw lg nyari kontrakan runmah negh..
mobil masuk ga?

@ juragan dodol

kost an gw ada kosong :
mobil masuk,
km dalam , ac : 1.200
km luar, ac : 1.200
km luar, lantai paling atas : 400

di belakang samsat pkb
ga pernah mati lampu walo tempat lain mati lampu
kantor sih di rumbai, tapi klo tempat kerja nomaden ;P
blom sempet cari kos lagi...kejar setoran
(huehehe...sok sibuk)
weekend ini mo cari-cari lagi ah....
lokasinya dimana gan ???