alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001041916/video-tabrakan-kereta-di-bandar-lampung-16-08-2008
Kesel 
Video Tabrakan Kereta di Bandar Lampung 16-08-2008
[movie]http://www.youtube.com/v/etn2iXgR-z0[/movie]
[movie]http://www.youtube.com/v/Q_gBgYF_SKQ[/movie]


Video ini kemungkinan besar belum beredar luas. Gw dapet dari anak Universitas Lampung yg berdomisili dekat TKP
nice post bro
Ini cerita kecelakaannya gimana..? ada yang tau gak..?
Woww...fresh from TKP nech...nice Video gan emoticon-Angkat Beer
coba saia cek TKP emoticon-Ngacir
Sory bro...

wa leh tanya gak??

tuh kejadian dgerbong apa???

soalny wa juga ada d TKp...wa lg dgerbong restorasi...yg mokad dsono da 2 orng....

kalo ga salah yg tewas 1 petugas n 1 penumpang....
ini baru posting..emoticon-Angkat Beer
emoticon-Bingung
semoga pt kai lebih profesional kedepannya

ganti kereta yang sudah tua
emoticon-noroseemoticon-noroseemoticon-norose
Turut berduka atas rendahnya keamanan transportasi di negara kita yang tercinta.....emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
whe....hehe~~ kasus kecelakaan deket kampus gw nih..

jam 8 pagi tuh kejadiannya.
suasana di TKP serem bgt dah.. ada yg mati kejepit gerbong, ada yg ketimpa gerbong.

kereta penumpng nabrak kereta barang yg lagi diem.. emg nih..transportasi di indo error~!!

korbannya ada 8 orng, 4 tewas ditempat. sisanya yg dlm perjlnan kerumah sakit, ma di rumah sakit.
Video Tabrakan Kereta di Bandar Lampung 16-08-2008 bah gk bisa ngebayangin kalo gw yg kejepit... mending lgsg mati dah drpd ngerasain sakit...
mantap nih postingnya... emoticon-Angkat Beer

Turut berduka buat para keluarga korban emoticon-norose

Peringatan! 

Quote:Original Posted By tovalzky
Ini cerita kecelakaannya gimana..? ada yang tau gak..?


nggak ngikutan berita ya?. ini kan sempat heboh di media cetak dan elektronik.
nih coba baca klik disini. Search juga beritanya di liputan6.com dan metrotvnews.com dg keyword: "Limex Sriwijaya".
Quote:Original Posted By chandutz_bro
Sory bro...

wa leh tanya gak??

tuh kejadian dgerbong apa???

soalny wa juga ada d TKp...wa lg dgerbong restorasi...yg mokad dsono da 2 orng....

kalo ga salah yg tewas 1 petugas n 1 penumpang....


gw ga tau itu dari gerbong yg mana...

benaran lo ada di tkp?.
huummm... horor banget ya?
baru tw gw nie d lampung...wkwkwkwkwk....
Serius Bro...

Kpala wa ja lecet kena benturan....

Horor bgt la...pastiny...

Biasany wa liat cuma d poto doank...pas kmren Real d dpan mata......

Moso oloh.......
ngeri n serem gan...............
serem gan...........
This video has been removed due to terms of use violation.
×