alexa-tracking

Arti nick kaskusmu??????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001020889/arti-nick-kaskusmu
Arti nick kaskusmu??????
sharing,,
nick KASKUSER ada yang nulis nama/binatang kesayangan/dll kira"artinya apa ya??&inspirasinya dari mana?&kenapa pake nict itu???
AVATARNYA juga ???emoticon-Matahari


DILARANG SALING NGE JUNKemoticon-Hammer

emoticon-Kaskus Lovers
TS sendiiri gimana?jelasin dulu donk arti nick anda.
AQ dl dah
AI artinya matahari(bali)
CINTA(jepang&cina)
artinya di tahun 2001 aq nemuin cinta yg sampe sekarang ms q jalin dan ditahun itu jg aq dapet kerjaan propesional pertama kali dari yang cm tukang sapu & nganterin minuman (kerennya OB) ampe jadi kyk skrg
gt aja dr aq
aku suka JUDO tapi duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sekarang dah banyak lupa Arti nick kaskusmu??????
klo saya ga ad hubungannya dengan uang ato isi dalemnya, itu cuma panggilan sejak SD jadi biar temen2 sy yg entah tersebar dimana sekarang bisa tau klo sy dulu temen mereka
doeloe uda pernah ada kayaknya thread ginian .....emoticon-Stick Out Tongue
masa ngga tau arti nick gue hehehehehe
Quote:


emang nya kerjaan prof situ apa-an?
kocong = anak laki2
Made = anak ke 2
artinya anak laki2 no 2
hmhmhmh lok aku seh karna suka ma shinchan jaemoticon-Big Grin
gymaxx

gy: panggilan gw, dari kata eggy
maxx: gede/besar/maxx

arti: di diri gw ada sesuatu yg gede emoticon-Big Grin
Yully <- Is My Name emoticon-Hammer
Quote:

Perutnya kah? emoticon-Big Grin
Ryan_doank = ya ryan doank emoticon-Hammer

Avatar = Red devil "who doesn't know red Devil ?"

emoticon-army:

emoticon-Big Grin
nickku adalah Pasukan yang selalu menggunakan Cinta bukan kekerasan kebetulan lagi di bali Jadi jadilah LASKAR CINTA BALI
Quote:



takut dipanggil kevin nyemot ya..hahahaha....piss broemoticon-Big Grin
babikatsu

favourite food~~~~~~~
Quote:


jangan bongkar rahasia dong bro emoticon-Malu
Quote:


ciiee....emoticon-siul: mantab bos..emoticon-Angkat Beer
karena panggilan waktu di sekul dolo

sekalian di tambahin "the" biar keliatan kek orang bule emoticon-Hammer


emoticon-Stick Out Tongue