alexa-tracking

^^^Complain terhadap perusahan,intitusi pemerintah,bank,dll regional BALI^^^^

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001019671/complain-terhadap-perusahanintitusi-pemerintahbankdll-regional-bali
^^^Complain terhadap perusahan,intitusi pemerintah,bank,dll regional BALI^^^^
ayo share pengalaman yg tidak mengenakan pada suatu perusahaan, institusi pemerintahan , bank dll..............
yang pasti komplain ma telkom dah.........kapan nih di bali jadi 1 mbpsemoticon-Mad:
gw tadi mo ngurus surat pindah buat ngurus KK di malang

pagiiiiii banget udah ngurus di klian .... dan suksesssss emoticon-Smilie

trus dg PD ngelanjutin ke kantor kelurahan
tp.... ternyata td adalah hari pendek di kelurahan
dan ditolak dg muka tak sedap emoticon-Hammer

dan ... masuk lg hari .... jumat depan emoticon-Hammer emoticon-Nohope









terpaksa ... bikin KK make potosop aja dah emoticon-Hammer


emoticon-Ngacir
baik saya mulai dulu.
saya punya pengalaman yg tidak mengenakan dengan sebuah waralaba nasional mini market 24 jam inisialnya CK.
kejadiannya hari minggu 10 agustus 2008, sebelum berangkat ke tempat arisan regional bali, kira-kira jam 6.
pertama masuk pelayannya ramah, ya kasi salam selamat sore pak.
karena saya terburu-buru saya abaikan salam dari karyawannya itu, saya lalu menuju kerak snack, ya kebiasaan saya kalo belanja pasti saya liat harga yg tertera, setelah saya ambil item chitato, kacang garuda , dan 2 snack lainnya, saya total harganya tidak sampai 50 ribu rupiah, pas dikasir si pelayan menscan item yg saya beli dengan barcode, tetapi anehnya yg tertera di layar mesin kasir hanya nama itemnya aja, tanpa ada harga. setelah scan semua baru keluar totalnya 73 ribu, yg saya tidak habis pikir strok/kitir belanjanya gak diberi. waduh.....dalam hati ini pelayanannya kok seperti ini. saya merasa dicurangi dengan harga yg tidak sepantasnya saya bayar, dan stroke /kitir belanja yg tidak diberi, karena emang pada dasarnya saya orang yang males cari ribut, dengan hati kecewa saya keluar dari circel k ubung.

semoga cuman saya aja yg jadi korban dari kecurangan karyawan ck, saya berencana mengadukan hal ini ke customer carenya agar mereka tau kinerja karyawannya seperti itu.
^^ inisial CK ?? emoticon-Nohope emoticon-Hammer

kepanjangannya apa om ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

wew....bulan lalu juga pernah ngurus surat tanah ke kantor kelurahan ....[ganti nama kepemilikan]

prosesnya sie normal aja , cuma UUD [ujunk2na duid] itu nyank nga enakin emoticon-Nohope
gw ngerti, kalo mo ngurus birokrasi,pastilah ada hal hal semacam "ini",tapi parahnya, cara minta duidnya itu loo.... emoticon-Nohope
kan gw uda bayar di kasirnya, sesuai ketentuan nyank di tulis di papan pengumumannya.
trus, sebelum bisa di ambil surat-nya,gw disuru ke ruangan kepala bagian apaa gt ...[lupa]...disana gw minta tanda tangannya. trus dia bilang bayar 50.000,-
gw tanya : la...kan uda bayar di depan tadi pak ?

taw nga apa jawaban bapaknya ?
yaaa.... ini kan beda,biar suratnya bisa segera bapak ambil dan bawa pulang....[sambil nyengir2 gt emoticon-Nohope]

padahal jelas2 suratnya udah selesai,[en sudah dia tanda tangan] emoticon-Busa:

dengan tampang terpaksa tersenyum, gw kasi aja ,trus gw liad dia masukin tu duid ke laci mejanya emoticon-Busa:

KKN kecil2an kayak gini nih nyank bikin rusak moral bangsa....

1 orang aja bisa malakin 50rb. bilang aja deh, dalam sehari ada 10 orang nyank minta tanda tangan nya ... berarti sehari 500rc emoticon-Belo

sebulan = 20 hari kerja [asumsi seminggu cuman 5 hari kerja], berarti sebulan isa 10 juta emoticon-Belo emoticon-Nohope

gileee................................................emoticon-Nohope
Quote:

Klo kek gitu ya musti di catet tuh nama di ID Cardnya....
laporin aja ke pusatnya.
Quote:

Klo Gw penah Belanja di Alpha Imbo....
waktu itu beli kebutuhan Bulanan...dan iseng2 ngambil Kue 1 kaleng.
di Rak udah jelas2 tertulis Kue ntu seharga 15rb klo gak salah....
Tapi setelah di kasir Kue ntu harganya 18rb. dengan perasaan jengkel, gw bayar aja tuh Kue...(percuma komplain ma Kasir, karena mereka Bodoh2 gak isa apa2)
setelah Pulang ke rumah, Gw telp Alpha jakarta...
gw ceritakan kejadian tadi itu.....dan akhirnya dia menanyakan Nomer telp GW. Soalnya bentar lagi akan Di Hubungi Balik.
setelah GW tunggu 30menit, GW di telp CS Alpha Imbo. GW di suruh ksono waktu itu juga....dengan membawa Bukti Kue+Struk.

Dengan perasaan agak2 Takut tapi Emosi, akhirnya GW datang Juga waktu itu...
ternyata sampe di Alpha Imbo, Bungkusan Parcel sudah Menunggu GW emoticon-Big Grin
petingginya juga menyapa GW dan GW di Kasih Voucer belanja 50rb.
Dan selisih Uang GW yg 3rb di kembalikan.
Akhirnya Voucer yg 50rb gw belanjakan langsung....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Dan pulang bawa Parcell+barang2 hasil Voucer+ Uang selisih yg 3 rebu tadi...



kejadian ini dah lama sih....
Quote:


enak bgt bro...

emang klo kita merasa gak salah mending kita nanya,siapa tau kaya bro ajie...emoticon-Hammer
paling jengkel kalo udah ngantri dan lama,emang sih dalem hati minta sabar.
lipobank tamrin denpasar gak kayak dulu lagi,coba kalo pas siang jam makan siang,bukannya satu -satu yg istirahat makan, kadang telernya ada cuman 3 orang, yg lain kemana ya. memang sih hak mereka untuk istirahat buat makan siang tapi kan bisa gantian, apa mau saingan sama BCA (bank capek antri)
Quote:


kayak gini seharusnya jangan dibiarin lama-lama bozz, atruran lo cari atasan dia baik supervisor atau manager tokonya, yang jelas lo kan mo beli barang dengan harga normal, atau minta bukti pembayaran.

klo ga da solusi dari atasannya lo bilang aja mo ke branch officenya atau ke customer carenya.

karena klo kita langsng ke customer carenya bisa2 karena 1 orang salah smua staff di toko di pecat kan berabe..




tapi yang jelas, ga bisa komplain deh klo ma kantor atau usaha yang dimiliki pemerintah emoticon-Nohope cuma cape2in hati...
ramayana di diponogoro brengsek
Imigrasi...

masuk akal ngga bikin paspor selama 2 minggu??

setelah itu sertifikat tamat D3 diilangin...(biaya nyari selembar kertas itu ampe 15jt lbih)

NJING
Pak polisi di pos pertigaan surapati n hayam wuruk sungguh sangat galak....... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Tolong dong pak ...

depan kos2an saya diaspal kek emoticon-Malu
^^^^
belom diaspal ya
Quote:

brengsek apa nih, kasih penjelasan dong tante biar gak dibilang fitnah.
gw jalan ke ramayana ma si nugging.....

bawa tas yang biasanya wg bawa....

eh malah gak dikasi masuk... tas mesti dititipin... sedangkan orang yang didepan gw bawa tas sama malah lebih gede gak di cegat bahkan di periksa...

gw bilang.. tuh depan kenapa gak diperiksa.. eh dia bilang suda... padahal tu orang barengan masuk ma gw n dari parkiran baru dateng ma gw.............. BRENGSEK TU SATPAM....

tu satpam nyari masalah... pake bilang boong... pokoknya gak enak banget dah waktu itu.. fitnah n dll nya....................... brengsek tu orang timor

gw bilang mo ketemu managernya langsung.. eh dia marah2........... gak peduli gw. langsung ke CS mo ketemu managernya...

eh malah MANAGERNYA gak mo keluar..........................
tepatnya gak berani nemuin CUSTOMER COMPLAIN..

BRENGSEK EMANG................................................................. tempat belanja murah n MURAHAN
tOKO MOYA...
di luar lapangan pegok....

gila beli minuman kaleng yang biasanya cuma 3500an ditembak sama yang jual jadi 5000..

gw beli dua langsung aje dia bilang sambil judes gitu... "ceban..."


gw ulangin lagi siapa tau salah denger "nih dua sepuluh ribu mbak.."
di jawab ga niat gitu "he eh..."

bangke bener tuh mbak mentang2 badannya montok pake asal nembak aja pasang harga
tu terakhir gw beli barang disana...!!!!
Quote:


hiih inisialnya ndak niat...emoticon-Big Grin
For info aja...
Ada yang tahu PT. Bali Wooden house?
Muter2 di sepanjang jl.Ngurah-Rai/Kelan-tuban-airport+by pas ngurah rai.

Bos saya beli gazebo di situ, baru DP 1jt namun sampai saat ini belum ada kabar beritanya.
di website-nya sih orang luar yg sebagai PIC-nya+HP doang. udah curiga nih, website nipu.
Sepertinya bos gua kena tipu ama nih perusahaan emoticon-Big Grin