alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
Thread khusus info jual/beli mobil di Bali
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000947904/thread-khusus-info-jual-beli-mobil-di-bali

Thread khusus info jual/beli mobil di Bali

Bli,mas,mbak,pak,bu yang mau menjual atau membeli mobil diseputaran bali bisa dipake tread yang ini
btw saya tau kalo udah ada tread khusus untuk jual/beli di reg bali,cuman isinya macam2 barang.nah kalo yang ini mengkhususkan di jual-beli mobil,kalo pake tread yang udah ada mungkin kalo mau nyari yang jual/beli mobil akan mencari page2nya susah karena ga specifik emoticon-Malu







selamat berjualan dan happy hunting emoticon-Angkat Beer
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 41
dicari mobil2 asli bali no makelar
untuk yang ngasi info ada uang tambahan sebesar 500 ribu bila terjadi transaksi
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
Salam kenal,

Saya sedang mencari mobil penumpang sejenis Elf, travello, pregio, kijang juga gpp. MOhon penawarannya. Via PM.
Post ini telah di hapus oleh
jual panter ni warna biru th 94 mesin bagus 45jt negogo hub 750218
poto nyusul lagi lelet internetnya, jangan pm jarang diliat
punya siapa boz?itu panther model gimana?hi-grade,hi-sporty,laksana,samurai,total assy?plus mutasi atau asli bali?
DIJUAL:

TOYOTA HARDTOP tahun 1974
0812 6304 3685 (via sms aja, lokasi panjer)
@ reza

khusus penggemar nih emoticon-Smilie dilepas berapa boz?
spek komplitnya gimana boz?

[SALE]Kijang Jantan '89

Quote:


Bos,,

sy jual Kijang Jantan '89 merah..
kondisi bagus, jarang dipakai gt..
emoticon-Smilie

please sms : 081805307488
kredit mobil yg murah ada gak??????
Quote:


dijual berapa boz? boleh lihat picnya atau kita ketemuan dimana?
Quote:



mau nyari mobil baru apa bekas boz? kalo mobil baru rata2 bunganya hampir mirip.btw sekarang bunga2 pada naik saat krisis,dan survei diperketat
kalo mobil bekas itu tergantung dari showroom yang jual mobilnya kerjasama sama finance apa.Jadi kalo misal ketemu ama finance yang bunganya agak lebih murah tapi showroomnya ga kerjasama sama finance itu,sama aja mobilnya ga bisa kebeli kan?

kalo boz mau beli mobil apa? kalo misalnya yang jualnya perorangan trus boz mau beli,saya usahakan bantu dalam kreditnya
WTA : Suzuki Amenity th 90. Kl ada info PM yah. Thanks

Nice Thread...
mau tanya2 nih..
ada gag kredit mobil tnpa DP..
tapi mau ambil cicilan yg 1,5jt aja per bulan..
mobil apa ya kira2 yg dapet??

tengkyuu
Quote:


Quote:


senada dengan bro2 diatas...

saya rencana cari mobil yang bisa di cicil....model2 sedan ato kijang...yang taonnya diatas...90....emoticon-Peace

tapi harga murah ya...emoticon-Hammer
@ mbah oz

ini gw ada suzuki baleno tahun 1998 warna hijau tua metalic samsat bulan 6 asli bali
harga 70 juta nego tipis,kalo mau kredit juga boleh.ntar dibantu nyari financenya.cuman sekarang ga ada tuh yang tanpa dp,minimum dp 35% dari harga jual
kalo nyari mobil baru yang harganya ratusan juta baru bisa dp minim 10%
Halaman 1 dari 41


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di