alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
*Tempat makan MUR-MER-NAK* [2nd ver.]
4.42 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000916193/tempat-makan-mur-mer-nak-2nd-ver

*Tempat makan MUR-MER-NAK* [2nd ver.]

dulu semped ada thrid kayak ginian ....emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

mari kita membahas tempat tempat makan emoticon-ricebowl MUR-MER-NAK [MURAH-MERIAH- tapi ENAK] emoticon-Genit: di bali emoticon-thumbsup:

kali aja bisa jadi rekomendasi temen2 nyank laennya untuk mencoba ...emoticon-Big Grin

bisa juga dijadiin tempat kendel lait diner ama yayank tercinta emoticon-Embarrassment

kalo bisa posting bersama pic-nya ....emoticon-Genit:



gw mulai duluan ya .....

Spoiler for nasgor ikan asin:



next ....
Spoiler for nasi pedes:



UPDATE :
Spoiler for soto sapi denpasar:


Spoiler for mie galang:


Spoiler for nasi bali men werti:


Spoiler for nasgor satria:


Spoiler for nasi pantai kuta:


Spoiler for sup daging sapi pasar kuta:


Spoiler for pempek corner:


Spoiler for ikan bakar mbok mbeng renon:

Spoiler for ayam goreng borobudur:


Spoiler for rujak kuah pindang:


Spoiler for RM hokkian:


*kalo ada masukan/tempat yg direkomendasikan,silahkan ditambahkan ...emoticon-Big Grin*
*kalo bisa ,dilengkapi dengan harga,lokasi,rasa,en pic emoticon-shakehand:*
Halaman 1 dari 405
nasi soto sapi "ketut" dijlan kapten dipta


yg dagang sexy nok emoticon-Embarrassment
jalan kapten dipta tu di mana su ?? emoticon-Genit:


*siap-siap menuju TKP ....*
ikutaannn oiiii
masakan padang depannn Detik.COm

waturenggong mak nyussssss...!! emoticon-Big Grin
ikutaannn oiiii
masakan padang depannn Detik.COm

waturenggong mak nyussssss...!! emoticon-Big Grin
Quote:


dimana jar?? tapi bener sexy???
tapi aku ga suka soto, apa ada yang laen selain soto?
siobak khelok di singaraja gan, maknyuss
^^ wataw jauhnya emoticon-Big Grin


tahu telor tukad yeh aya emoticon-Big Grin *baru kemaren diajak inop emoticon-Wink

Maknyusssss emoticon-Big Grin
Quote:


kalau ndak salah tempat IALF dulu, belakangnya smpn 1... emang rame kok, cuma ndak tau kalau dagangnya sexy... saya kan lugu....emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu
Quote:


Sudah pindah oom...
Trus saja kira-kira 500 meter jangan pake belok, sebelum jembatan di sebelah kiri jalan... enak nih sotonya... tapi harus sabar soalnya rame banget.

warung soto ini pernah masuk dalam acara Wisata Kulinernya Bondan Winarno...

Denger-denger sih gitu.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Harga Soto plus nasi Rp. 7500
Soto bakso plus nasi Rp. 9000

Kira-kira seperti itulah....
Nasi Babi Guling Ibu Minil sebatu, enak murah cuma 6000 rupiah
Ada Juga nasi Campur Dadong Kodok Sebatu...
Cuma 4000 rupiah, enak juga...
Quote:


kalo soto plus pijet2 brapa boss emoticon-Big Grin emoticon-Malu

Yang enak nasi jenggo depan bank hagakita ... yang jualan ABG Sexy, cakep, imut, cantik, beautifull, manis, muluz emoticon-Angkat Beer
Quote:


dmana tuh lokasi tepatnya bro?
eh ngga murmer seh....lupa emoticon-Nohope
sate plecing jl.arjuna

TOP deh
Wah info bagus tuh bli ninja... bank hagakita di mana yah????? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


DI Thamrin boss emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Kalo mau makan, ajak2 yah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
OOO ternyata deket rumah nih... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Saya tiap hari lewat, bisa muter thamrin, pasar cuman buat liat tu dagang. makan nasi jenggo dsana bisa 2 jam baru abis 2 bungkus. Ngobrol nya yang lama emoticon-Malu

yayang jenggo, i miss you emoticon-Malu
Halaman 1 dari 405


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di