alexa-tracking

Hamster Lovers (REGIONAL BALI)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000878808/hamster-lovers-regional-bali
Hamster Lovers (REGIONAL BALI)
mari kita share disini tentang hammie....
masa BALI kalah seh ma jakarta nih
NO PERTAMAX ,mahal euyy skrg
kok sepi yakkzz??
ikut rameinnn emoticon-Smilie

mgkn isa share2 info dikit emoticon-Big Grin

dulu lama bgt piara hammie...

sebelum di titip ke tmn and akhirnya tewas semua emoticon-Frown
pengen seh miara hamster.........
susye ga?
Pliara gw aja ples emoticon-Big Grin
Wkwkwk
jangan mau buang kotoran sembaranga gituemoticon-Nohope
rawat hamster ga susah kok....,kapan2 maen aja ke tempatku...tp bukan toko seh

bro inouf cek pm yakkk...
hammielovers
yuk... kita ketempatnya situ _________emoticon-Ngacir


emoticon-Big Grin
tempatku itu rumah tp udah jadi gudang....gudang lukisan dan hamster....wakakaka
gpp asal ada makanannya _______emoticon-Ngacir
ask Bro, Haamiland Bali nie TKPnya dimana? terbuka untuk umum ga??
sale hamster yaw??
klo sesama kaskuser dapet potongan harga, bahkan gratis dong....

emoticon-Malu
Quote:

buset....ada seh makanan hamster MAU??

Quote:


lokasi di sanglah....utk umum lah!wakakak
gretongan blum ada neh...hoho
utk kaskuser hrg spesial
kayanya waktu itu gw pernah liat plang nama Hammyland dideket sanglah.

itu ya tempatnya om?emoticon-Big Grin
Quote:


ga ada plang kok....
makanya klo mau liat2 janjian dulu...hehe
maklum kecil2an
trus yg gw liat itu plang apaan emoticon-Belo
Di Sate enak gak sih???
lo liat plang RS. Sanglah Denpasar kali jar emoticon-Wink

enak disate jie.. mo coba ? beli dulu hamsternya emoticon-Wink

deh kita satronin rame2 tempatnya Ts

________emoticon-Ngacir
Quote:

perlu di coba deh....Sate hamsterr..emoticon-Big Grin