alexa-tracking

Hamster Lovers (REGIONAL BALI)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000878808/hamster-lovers-regional-bali
Hamster Lovers (REGIONAL BALI)
mari kita share disini tentang hammie....
masa BALI kalah seh ma jakarta nih
NO PERTAMAX ,mahal euyy skrg
kok sepi yakkzz??
KASKUS Ads
ikut rameinnn emoticon-Smilie

mgkn isa share2 info dikit emoticon-Big Grin

dulu lama bgt piara hammie...

sebelum di titip ke tmn and akhirnya tewas semua emoticon-Frown
pengen seh miara hamster.........
susye ga?
Pliara gw aja ples emoticon-Big Grin
Wkwkwk
jangan mau buang kotoran sembaranga gituemoticon-Nohope
rawat hamster ga susah kok....,kapan2 maen aja ke tempatku...tp bukan toko seh

bro inouf cek pm yakkk...
hammielovers
yuk... kita ketempatnya situ _________emoticon-Ngacir


emoticon-Big Grin
tempatku itu rumah tp udah jadi gudang....gudang lukisan dan hamster....wakakaka
gpp asal ada makanannya _______emoticon-Ngacir
ask Bro, Haamiland Bali nie TKPnya dimana? terbuka untuk umum ga??
sale hamster yaw??
klo sesama kaskuser dapet potongan harga, bahkan gratis dong....

emoticon-Malu
Quote:

buset....ada seh makanan hamster MAU??

Quote:


lokasi di sanglah....utk umum lah!wakakak
gretongan blum ada neh...hoho
utk kaskuser hrg spesial
kayanya waktu itu gw pernah liat plang nama Hammyland dideket sanglah.

itu ya tempatnya om?emoticon-Big Grin
Quote:


ga ada plang kok....
makanya klo mau liat2 janjian dulu...hehe
maklum kecil2an
trus yg gw liat itu plang apaan emoticon-Belo
Di Sate enak gak sih???
lo liat plang RS. Sanglah Denpasar kali jar emoticon-Wink

enak disate jie.. mo coba ? beli dulu hamsternya emoticon-Wink

deh kita satronin rame2 tempatnya Ts

________emoticon-Ngacir
Quote:

perlu di coba deh....Sate hamsterr..emoticon-Big Grin
×