alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000876158/civil-engineering
Garing.......
ikutan absen juga
Bro2 sekalian, kalo jurnal itu kerjaan dari anak S3 dan para profesor yang ahli dibidangnya. Biasanya dipake buat referensi thesis dan study2 tertentu. kalo yang bahasa indo gw gak tau jurnalnya. Yang gw tau yang international punya silahkan dilihat:

[url]www.sciencedirect.com[/url]
[url]www.springer.com[/url]
[url]www.ebscohost.com[/url]
[url]www.emeraldinsight.com[/url]

Ini semua jurnal2 favorit gw. en dalam bahasa inggris semua!!

Enjoy!!

bro2 and sis2 bagi GRP dong hahahahahaha
Saya hadir..
k-390 buat 2 lantai kegedean kali yaaa
Quote:Original Posted By jepiza
k-390 buat 2 lantai kegedean kali yaaa


walah...buat apa gede-gede gitu, K-225 juga udah cukup kok emoticon-Smilie

Ngakak 

Absen juga ach,lam kenal semuanya.......emoticon-shakehandemoticon-Angkat Beer
Hadir..
bro n sis gw ceritanya pengen jadi kontraktor nih...
apa2 aja yang mesti diperhatiin yah...
emm.. sekalian mohon doa restunya ya...
PT Katara Sakti
masih ngurus2 ijin2nya yang belibet..
eh kok masih newbie??
mungkin gara2 2taon ga kepake yah nih id
huehehe..
yang jelas hati-hati biar ga ketipu. tak doain
Quote:Original Posted By hijacker1976
walah...buat apa gede-gede gitu, K-225 juga udah cukup kok emoticon-Smilie


tergantung kk buat dipake apaan dulu tuh lantai 2nya klo dipake buat naro mesin mah ga cukup K225, tp klo cuma buat tempat tinggal mah cukup2 aj
Quote:Original Posted By and_in
Hadir..
bro n sis gw ceritanya pengen jadi kontraktor nih...
apa2 aja yang mesti diperhatiin yah...
emm.. sekalian mohon doa restunya ya...
PT Katara Sakti
masih ngurus2 ijin2nya yang belibet..
eh kok masih newbie??
mungkin gara2 2taon ga kepake yah nih id
huehehe..


boleh donk aku ngelamar jd tenaga teknisnya.... emoticon-kisssing emoticon-kisssing
masih ada lowongan g....
kenalan donggg.... aye masi kuliyah si civil...

rencana maw kape ne semester depan qrqr ada recomend ga di daerah bandung proyek... ^^
Quote:Original Posted By hijacker1976
walah...buat apa gede-gede gitu, K-225 juga udah cukup kok emoticon-Smilie


duh belon ada filing ne k-225 seberapa kuat k-300 seberapa kuat... T.T
Quote:Original Posted By arcet
kenalan donggg.... aye masi kuliyah si civil...

rencana maw kape ne semester depan qrqr ada recomend ga di daerah bandung proyek... ^^


gw baru sidang kape nih siang td..ampun deh..grogi banget..emoticon-Malu

tp alhamdulillah lulus..

klo bisa kape cari proyek yg gunain teknologi baru..
TS nya mana nih. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-kisssing allow smua warga sipil....
apa ngak ada anak sipiL lagi nich emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By dnk79
TS nya mana nih. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


hadier...

lagi di luar kota.......
Wessss nongol juga. emoticon-Big Grin
Di Jakarta civil konsultant yg terkenal aa aja sih?