alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
.:FLORA:. PURING Lovers Here
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000867490/flora-puring-lovers-here

.:FLORA:. PURING Lovers Here

Tampilkan isi Thread
Halaman 107 dari 360
sumpah, tadi nggak ada... hmm aneh... ok ok ok
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


trus bijimana itu puring2 tetangga yg pernah aku tawarkan, minat ga?

cuma mintanya mungkin ketinggianemoticon-Embarrassment

aku sms kok gak masuk2 ya?emoticon-Hammer


pulang aaaahhh...emoticon-Ngacir
saepnori ku tidak serimbun itu....... oooh indahnya
[ngiler mode ON]
Quote:


saepnori rimbun, harga maunya 6 digit, karena muantap ya aku tebusemoticon-Embarrassment
iya manteh tuh
kpok gw mliara puring.... abis di embat maling....
Quote:



Jangan kapok!!! berarti puring ente ada harganyaa....maling2 pasti nyari barang berharga, malah seharusnya "miara puring, gw naruh dijalan kagak ada yang nyolong!! " baru ente kapok!!!
teruskanlah, mungkin masih ada puring tersisa yang bisa dipelihara!!!
luar biasa bosjankrik..... saya jadi termotivasi....hik hik
Quote:

hallo juragan barusan ane pulang, nyari puring murah ; dapatnya puring afrika, puring kurasi, puring diana (katanya) ; picnya nyusull
siiiip. ditunggu yah picnya

Hasil hunting td siang di daerah Pekayon, bekasi.

.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. Diana (katanya) 50rb, dpt pekayon, Bekasi.


.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. Afrika 30rb, dpt di pekayon, bekasi.


.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. Kurasi 25rb, dpt di Pondok Benda, Bekasi.


.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. Dasi Jojon, Koleksi lama. (sudah 6 bulan segitu-gitu aja).



.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. Cobra, Koleksi lama. (hasil cangkokan).



@Juragan Arrrrry, masih ada lagi yang puring2 jadul nih!
^^^
puring afrika nya dapet sendal ya hhehehe
gua suka ama cobranya. msh ada lagi cangkokannya? hehehe
kurasinya juga mantab udah nongol 3 cabang tuh.....
Quote:


Wah kobra biasa gan, klo mau nanti gw sungkup aja...kabarnya sebulan kemudian,,,, gratisssss alias gretong istilah anak muda.
Iya tuh, pas gw lagi shoot tuh puring, anak2 tetangga pada aneh ngelihatnya, maklum sore2 banyak anak2!!
kalo yang ini mau ngga gan? ;
Banyak dirumah nih

.:FLORA:. PURING Lovers Here
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1429H (bagi semua yang merayakannya)
@ All
selamat hari raya bg yg merayakan and have a very nice pleasant weekend
Sore Ry,Krik,Martin,bek,Lo?

Makin keren aje nihPuereng-purengnya.
Quote:



pureng2 makin goreng yang gan!!
Quote:


Pureng purengnya mure-mure juge tuh krik.

Daerah benda banyak yang mure ya krik?

Bole juga nih ane maen kesono.

Sapa tao dapet keren dan mure..he..he..he..he
Quote:


Ada juga yang mahal, kebetulan aja gw ditunjukin ama teman, kalo mau yang murah sekitar 7-10 rb, ada di pekayon, bekasi.

puringnya kecil2 tapi bermerek gan.
contoh ; P. Kura, P. Keris (hasil okulasi dgn puring susu).

kemaren gw kesana......sayang penjualnya lagi pergi mancing!! (kgk niat jual x)
Halaman 107 dari 360


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di