alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
.:FLORA:. PURING Lovers Here
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000867490/flora-puring-lovers-here

.:FLORA:. PURING Lovers Here

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 360
Quote:



kata temen ...no.7. = kayaknya walisongo bos!!(bukan varietas puring).
bosjankrik mana koleksi lainnya?
iya nih lagi diproses by tinypic, maklum masih gatek jd agak lamaa!!
hehehe
ditungguuuuuu
kan udah diajarin tuh
udah lancar nih...

test tampil dgn spoiler

Spoiler for muncul:

test tampil dgn spoiler

Spoiler for muncul:

Maaf para juragan!!!

Seharusnya sy coba kolom latihan posting!! tapi karena udah ke Pede an, sy coba klik digambarnya langsung ternyata gagal, maaf tidak akan sy ulangi lagi!!
@ Bebek ditunggu pm pic nya.........
@ Odevipa kemana aja mas? sejak juara 1 kok ngga pernah beredar...somboooong.
@ Bosjankrick -------------no comment------------
@ C-lo ditunggu pm pic nya ya mas
@......perasaan ada yg mau ngasih cendol deh... siapa ya? (kebanyakan utang sih, hihihi)
@ pashya kemana aja oom (sama kaya mas ode nih...ngilang)
@ ijoel gonku nggak berubah tanggal kan?

Nih puringnya gan, semoga berhasil postingan picnya

.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. JENGKOL

.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. BEL

.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. MADU

.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. SAKURA KALI YEE?

.:FLORA:. PURING Lovers Here
P. BLACK SPIDER (KATA TEMAN)
^^^
good....
^^^
good....
puring madu nya ane suka
@^^^
cakep2 puringnya...
lebih sedap dipandang kalo disusun rapi
Spoiler for sambil ngopi:
Quote:


klo yg ni jelas pelecehan.
Terima Kasih Atas KOMENTARnye yg "TERPELAJAR"
Quote:


ga berubah kok.
tetep tgl. 13 Desember 2008

Liat aja di Blog Komunitas Puring
Quote:


Insya Allah, Om.
klo masalah dana ga masalah. biar cekak bin tiris, ga jd masalah.
yg udah2 jga ngambil dari kantong ndiri.
jadi klo ga nyumbang pun ga masalah om KEDOT !
@ ijoel
ane salut ama ente
Quote:


Thx Bos.
Cm sy jadi minus ngeliat koment-nya Kedot
Quote:


Pasti bukan gue kan yang banyak utang..he..he..he

Bos ode kemana aje sih?

bebek...ntar ane lihat waktu ya...ane will coming to ur home..he..he..he
Halaman 103 dari 360


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di