KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62856a0b739e67064b3ef7f7/heboh-di-twitter-tukang-tambal-ban-diduga-sodomi-kucing-apakah-bentuk-kelainan

Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?

Media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan pemberitaan tukang tambal ban diduga sodomi kucing hingga tewas, masih dalam pembuktian


Publik tengah dihebohkan dengan sebuah thread Twitter yang ditulis oleh akun @raviopatra seorang pengamat kebijakan publik.

Ravio Patra membagikan informasi yang didapatkan dari seseorang yang melaporkan sebuah tindakan keji dan tidak berperikemanusiaan yang dilakukan oleh seorang tukang tambal ban yang diduga menyodomi beberapa ekor kucing hingga tewas.

Seseorang yang melaporkan tindakan tersebut hanya dapat membawa dan menyelamatkan satu ekor kucing yang menjadi korban dugaan sodomi yang tengah dalam keadaan sangat memprihatinkan.

Kucing betina tersebut diketahui mengalami bonyok pada bagian wajah dan mengeluarkan darah pada bagian anus diduga akibat disodomi. Kucing yang diberikan nama Mimi tersebut tewas setelah kurang lebih dirawat selama 3 hari oleh dokter hewan.

Menurut dari penjelasan dari beberapa tukang asongan yang bekerja di sekitar bengkel, kurang lebih ada 4 ekor kucing yang telah tewas nahas karena diduga disodomi oleh tukang tambal ban tersebut. Beberapa ekor kucing yang tewas telah dikubur oleh tukang asongan yang mengetahui ada kucing tewas.




Menindaklanjuti laporan tentang dugaan aksi sodom terhadap kucing liar yang dilakukan oleh tukang tambal ban, Ravio Patra bersama dengan RT setempat sempat menemui terduga pelaku. Namun sampai saat ini terduga belum dilaporkan ke Polisi karena masih kurangnya bukti dan saksi yang tidak berani untuk memberikan keterangan lebih jauh terkait kasus tersebut.

Ravio Patra bersama beberapa pihak yang membantu untuk menangani kasus tersebut saat ini masih terus mengumpulkan barang bukti agar kasus penyodoman dapat diusut tuntas dan jika memang terbukti pelaku harus diberikan sanksi berat.

Lantas apakah yang dilakukan oleh tukang tambal ban yang diduga menyodomi kucing tersebut adalah kelainan seksual?

Berikut ini beberapa fakta adanya pelecehan seksual atau aksi sodomi pada hewan yang pernah diberitakan dan benar-benar terjadi.




Bukan hanya kucing, ternyata beberapa kali pernah diberitakan kasus sodomi yang menjadikan hewan sebagai korban.

Mulai dari sapi, kambing, angsa, biawak, bahkan sampai burung pun pernah diberitakan menjadi korban sodomi oleh manusia.

Bersumber beberapa artikel yang ane baca, aksi sodomi ini merupakan gangguan atau kelainan seksual yang terjadi pada manusia GanSis.

Kelainan seksual yang merujuk pada perilaku manusia yang melampiaskan nafsu seks nya pada hewan disebut sebagai Zoophilia.

Berbeda dengan penyimpangan atau kelainan seksual Parafilia yang masih menjadikan manusia sebagai orientasi seks, pada Zoophilia orang dengan kelainan seks tersebut hanya akan puas saat melakukan seks dengan hewan.




Melihat fakta adanya kelainan seksual Zoophilia yang mana manusia memiliki orientasi seks terhadap hewan maka tidak menutup kemungkinan memang benar ada orang yang menyodomi kucing hingga tewas GanSis.

Hanya saja memang untuk melaporkan suatu dugaan tindak kejahatan harus ada bukti dan saksi untuk membuktikan bahwa terduga adalah pelaku dan bukan bentuk kesalah pahaman GanSis, jangan sampai karena terlalu yakin menuduh orang lain salah ternyata mereka benar namun sudah terlanjur harus dihukum.

Oke GanSis mudah-mudahan dari kejadian ini dapat diambil pelajaran baiknya dan masalah terkait kucing yang diduga disodomi oleh tukang tambal ban tersebut segera terungkap.

Harapan besar kedepannya tidak ditemukan lagi kejadian serupa yang mana pelaku tega menyakiti hewan demi kepuasan nafsu seks semata.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
Twitter: @raviopatra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 30 lainnya memberi reputasi
Maklum kapir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Benyamin90 dan 18 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS masnukho 
Aktivis Reg. Lampung


emoticon-Ngakak kok tau kalau kapir gan?
profile picture
@masnukho kan di agama manapun ga dibolehin...

Atheis nih. Pasti atheis.
emoticon-Shakehand2
profile picture
TS masnukho 
Aktivis Reg. Lampung
@lonelylontong emoticon-Ngakak nah iya pasti
profile picture
c2tama
kaskus addict
KTP aje da agama, tp praktik nya KP* eh PK* komunis
profile picture
aghora 
KASKUS Plus
@lonelylontong @masnukho fenomena ini yg dinamakan bestiality, yaitu seseorang yang melakukan hubungan seksual dengan hewan (bestiality) khususnya hewan kepunyaan orang lain yang tak jarang pula dilakukan dengan siksaan, penyakit sakit jiwa ini tak mengenal apapun latar belakang agamanya,bs menimpa siapapun dgn latar belakang agama apapun emoticon-Kalah
profile picture
sp4rknvmm
aktivis kaskus
orang ngomongin secara medis, secara psikologi.. lu lagi satu agama agamaan lagi.. sampe bosen gue semua semua di lariin agama agama mulu... tai kucing lah..
profile picture
@aghora @masnukho
Orang yg beragama, pastinya bermoral Gan. Mereka akan memilih menjalankan aturan agama mereka drpd mengikuti hawa napsu.

emoticon-Cool
profile picture
aghora 
KASKUS Plus
@lonelylontong @masnukho ngomongin penyakit mental,ada lho tipikal orang yg taat thd ajaran agama apapun agamanya tp krn mental psikisnya "sakit" dia ttp melakukan penyimpangannya walaupun dia sendiri tau itu dilarang di ajaran agama apapun itu, mau orang itu dilabeli sbg kafir,atheist ataupun penyembah magic jar,ane bicara penyimpangan perilakunya ya sbg manusia emoticon-Gregetan
profile picture
@aghora @masnukho

Nah itu kalimatnya aja dah kontradiksi

Quote:


Kalau namanya taat kan ga mungkin melanggar.

Kalau sudah melanggar, namanya itu ga taat.


emoticon-Ngacir
profile picture
TS masnukho 
Aktivis Reg. Lampung
@c2tama hok o gan
profile picture
TS masnukho 
Aktivis Reg. Lampung
@sp4rknvmm wkwkw sabar gan
profile picture
aghora 
KASKUS Plus
@lonelylontong @masnukho ente yakin ga ada oknum pemuka yg tersangkut kasus kek penyimpangan seksual? Apakah label pemuka yg disandang itu blm mencakup ke arah definisi ketaatan?emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
sp4rknvmm
aktivis kaskus
@aghora @masnukho @lonelylontong lah yakin orang beragama PASTI bermoral?

mane.. ngaku ibadah tapi alkohol masih di minum juga, ngaku ibadah tapi rokok ga berenti, ibadah tapi nge gibah seru banget, ibadah tapi masih pantengin bokep mau itu gambar ato video, ibadah tapi masih comli, ibadah tapi masih jajan mijit atau ke tempat begituan..

bner deh, ngga pantes menurut ane orang kayak gitu ngaku ibadah.. dan gila nya yang kayak gitu BUANYAK.. maka nya ane ga percaya saya orang orang yang ngaku di mulut ibadah ibadah.. hadeh.. emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile picture
@aghora @masnukho
Ya itu label aja donk ...

Definisi ketaatan itu ya perilaku dalam kehidupannya. Bukan jabatan, kedudukan, dst.

emoticon-Imlek
profile picture
@sp4rknvmm @aghora @masnukho

Makanya melihat kelakuan +62, bisa kita simpulkan mayoritas adalah atheis
emoticon-Leh Uga
profile picture
@lonelylontong @aghora @masnukho emoticon-Ngakak ente bener kl si herry taat mgkn dia gk bakal kena hukuman mati skrgemoticon-Malu (S)
profile picture
@aghora @masnukho @langitnyabiru

Jadi yg ngaku beragama, silahkan introspeksi diri masing2 aja. Udah taat atau belum.

Kalau
Ga boleh ghibahin orang, eh masih ghibahin orang.
Ga boleh bohong masih bohong.
Ga boleh ntn bokep, eh masih nonton.
Ga boleh iri, eh masih iri.
Ga boleh suudzon, eh masih suudzon.
Ga boleh sombong (termasuk menyombongkan kesalehan diri sendiri), eh masih sombong.
Ga boleh takabur, eh masih takabur.
Dst.Dst.Dst.

Maka sesuai logika yg mengatakan, seorang teroris pastilah tidak beragama, karena semua agama melarang tindakan kekerasan.

Anda2 semua adalah orang yg tidak beragama, anda itu mungkin atheis, atau paling tidak anda itu agnostik.

Salam ....
profile picture
aghora 
KASKUS Plus
@lonelylontong @masnukho @langitnyabiru
Quote:

Pernyataan ini kurang pas sebenarnya, dan berkesan justifikasi dan tendensinya hanyalah opini pribadi ente sendiri gan, utk mendiskusikan masalah yg berkaitan dgn keyakinan yg berkaitan dengan masalah penyimpangan perilaku,hal itu menurut ane bkn menggambarkan status ketaatan pd keyakinan yg dianutnya. Dan lg label atheis menurut pandangan ane pribadi di negara ini,ane benar² blm pernah menemukan mereka yg benar² meyakini keyakinan atheis sejati. Semuanya hanya retorika semata,dan hanya klaim belaka, krn kaum atheis sejati sebenarnya mereka yg berpandangan hidup melepaskan semua tentang ajaran ketuhanan. Mungkin di Indonesia lbh tepatnya banyak yg sdh menjadi agnostik tp mereka msh takut melepaskan baju keyakinan yg mereka yakini sejak lahir.
profile picture
@aghora @masnukho @langitnyabiru
Ga dihubungkan dgn konteksnya sih ... pernyataan yg Agan kritik itu kan mestinya jangan dipisahkan dari kalimat sebelumnya.

Quote:


Nah ... baru masuk ke kalimat itu tadi.

Quote:


Kalau menyalahkan kalimat yg itu tadi, berarti salahkan dulu yg berlogika spt di atas.

Kl yg berlogika spt di atas itu benar, maka ya kalimat yg Agan kritik itu jadi benar.

Kl Agan mengkritik yg itu, tp menerima kalimat yg di atasnya, nah itu jd ndak konsisten namanya.
profile picture
aghora 
KASKUS Plus
@lonelylontong @masnukho @langitnyabiru
Quote:

Ambigunya dimana?coba pernyataan ente yg dibold awal itu pernyataan mempertanyakan kan? tp di akhir pernyataan yg bold miring itu anda langsung berkesan menjustifikasi dan menghakimi,tolong jelaskan ke ane dan mohon dikoreksi ketidakkonsistenan pernyataan ane yg ente maksud,gan?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 30 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di