CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Summer 2020 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29332a9a972e6acc440191/summer-2020-anime-review-beri-penilaian-anime-yang-telah-kamu-tonton

Summer 2020 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton

GIF

Bagi yang sudah menonton anime Summer 2020, disini Anda bisa memberi penilaian terhadap anime tersebut. Anime Summer 2020 adalah anime yang tayang dari bulan Juli 2020 sampai dengan September 2020. Adapun untuk listnya bisa dilihat di sini.

Quote:


Diharap memberikan review dua kali, yaitu review singkat kesan pertama di episode-episode awal dan kemudian dilanjutkan dengan final review singkat di akhir season, setelah selesai menonton animenya.

Berikut format yang bisa Anda gunakan:
Title:
Rating:
Episodes Viewed:
Comment:


Spoiler for Thread Review Sebelumnya:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurniawansetia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Gailham
Baru nonton 2 anime... lagi seneng baca komik. emoticon-Embarrassment

1. Kanojo Okarishimasu
watched: 1 (drop)
udah ada feeling bakal jelek sejak MC diputusin, makin kagak suka pas MC nyewa si cewe, dan finally bener-bener males nonton pas MC merendah di depan si cewe pas akhir-akhir episode. mungkin maksudnya biar ada drama kali ya, tapi bagi ane mengganggu banget.
Rating: 3/10 (keterlaluan gak sih? Wkwkwk)

2. GOH
watched: 7
secara visual sih bagus walau yah idung nya kemerah-merahan. ane jujur kagak baca Webtoon nya ya jadi ini berdasarkan animenya aja. yang ane kagak suka dari anime ini tuh kebanyakan flashback, seolah ceritanya jalan dulu ntar background nya baru di bikin. sampai eps 7 aja udah berapa kali flashback. selain itu agak kurang sreg dengan konsep kekuatan pinjaman, lebih suka petarung asli yang ngandelin teknik bela diri.
Rating: 7/10

edit: di bold biar agak rapi emoticon-Big Grin
Diubah oleh greybat
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di