CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Inilah Penyeban Kematian Glenn Fredly
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ddba4c0cad72e4354e5aa/inilah-penyeban-kematian-glenn-fredly

Inilah Penyebab Kematian Glenn Fredly

Inilah Penyebab Kematian Glenn Fredly

Sumber Gambar

Glenn Fredly adalah salah satu musisi terkenal di Indonesia bergenre R&B, Pop dan Jazz yang telah menciptakan banyak lagu. Lagu-lagu yang diciptakannya antara lain adalah Januari, Kau, Cukup Sudah dan Mobil Mama dnaasih banyak lagi.

Quote:


Glenn Fredly bahkan pernah membuat lagu berjudul "Kita Untuk Mereka" pada tahun 2005 yang di dedikasikam untuk para korban tsunami Aceh yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi terkenal diantaranya Rio Febrian, Duta Sheila On 7, Ruth Sahanaya, Fadly Padi dan lain lain yang tergabung dalam "Indonesia Voices".

Selama hidupnya, Glenn Fredly merupakan sosok yang terkenal ramah, sangat baik hati dan tidak pernah membeda-bedakan orang lain oleh teman-temannya. Glenn Fredly bahkan mempunyai label musik sendiri yang telah mengorbitkan banyak penyanyi terkenal baru diantaranya Yura Yunita, Gilbert Pohan, dan Tiara Degrasia.

Lalu, apakah penyebab dari kematian Glenn Fredly? Glenn Fredly dikabarkan meninggal dikarenakan sakit meningitis atau radang selaput otak. Glenn fredly dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada pukul 18.00 WIB oleh sahabatnya Tompi.

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada pihak keluarga yang memberikan keterangan. Innalilahi Wa Innalilahi Rajiun, Rest In Peace Glenn Fredly, Semua karya yang telah engkau sumbangkan untuk Indonesia akan membuatmu tetap abadi dalam ingatan semua orang. Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Sumber Tulisan = 1. Klik disini
2. Klik disini

Ditulis ulang oleh Yunike Selviana.
Lampung, 8 April 2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nunu403 dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uni214
Turut berduka cita yang mendalam.. Semoga arwahnya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di