CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d717c349d0f3ab437f336/spanduk-bersama-anis-baswedan-jakarta-damai-kalau-tak-betah-tinggalkan-jakarta

Spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai, Kalau Tak Betah, Tinggalkan Jakarta'



Massa pendukung dan kontra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berencana menggelar akis massa di Balai Kota DKI Jakarta mulai berdatangan.

Berdasarkan pantauan, massa pro Anies memasang spanduk 'Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai'. Pendukung Anies menuliskan Anis bukan seperti ejaan yang sesuai nama Asli Anies.

"Masyarakat Betawi Siap Bela Anis Dukung Pembangunan Jakarta," tulis spanduk pendukung Anies, di sekitar Balai Kota, Selasa (14/1/2020).

Sementara itu, terdapat juga spanduk yang menyebut masyarakat yang tidak menyukai Anies Baswedan untuk angkat kaki dari Jakarta.

"Anda Tidak Suka Dengan Anis Baswedan, Silahkan Pindah Ke Provinsi Lain," tulisnya.

Sementara itu, spanduk lainnya, "Kalau Tidak Betah.. Tinggalkan Jakarta. Kami Akan Membangun Jakarta Bersama Anis Baswedan," tulisnya.

Selain itu adapula spanduk bertuliskan, "Bersama Anis Baswedan Jakarta Damai Tidak Gaduh. Kalau Banjir???!!! Dari Dulu Cin...," tulis spanduk lainnya.

Mujahidin


Memang benar sejak pemimpin kafir diganti suasana jadi damai ya akhi






Geng Jawara buatan ukhti ustadzah Fahira Idris siap kagak nyolatin bangke mereka2 yg menentang gubernur amanah rahmatullah Anies

Subhanallah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Meme nya bikin ngakakkk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di