CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menakutkan ! Berikut 10 Pasar Horor Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0ada136df2317f2e63b554/menakutkan--berikut-10-pasar-horor-di-indonesia

Menakutkan ! Berikut 10 Pasar Horor Di Indonesia

 Hmmmm.. kalau kita dengar kata pasar, pasti yang ada dibenak kita adalah pedagang, jual beli sayur, buah, pakaian serta kebutuhan sehari-hari lainnya. Serta  ramai dengan orang-orang dong yah gan. Tapi tau gak sih? Ternyata ada juga loh pasar-pasar di indonesia yang dikenal menakutkan, horor bahkan juga bisa buat bulu kuduk merinding gan.

 Mau tau pasar mana aja sih? Langsung simak aja yuk..

Spoiler for 1. Pasar Bubrah Gunung Merapi:




Spoiler for 2. Pasar Dieng Gunung Lawu:




Spoiler for 3. Pasar Setan Gunung Salak:




Spoiler for 4. Pasar Setan Gunung Arjuno:




Spoiler for 5. Pasar Setan Gunung Merbabu:




Spoiler for 6. Pasar Anjaya:




Spoiler for 7. Pasar Setan Gunung Argopuro:




Spoiler for 8. Pasar Watu Gunung Sumbing:




Spoiler for 9. Pasar Goib Kota Martapura:



Spoiler for 10. Pasar Kembang Yogyakarta:


Percaya ataupun tidak dengan keberadaan pasar-pasar diatas adalah hak pribadi masing-masing kita gan. Perlu diingat, bahwa sebernarnya kita juga hidup berdampingan dengan alam mereka. Mereka tidak akan mengganggu kita jika kita juga tidak mengganggu keberadaan mereka. Maka ada baiknya kita menguncap salam jika berkunjung ditempat yang baru dan bersikap baik dimana pun kita berada. 


Jadi gimna? Ada yang mau mencoba pengalaman horor pasar pasar diatas? Ets... tapi jangan pasar yang terakhir yah, duh bisa berabe gan wkwk.

Atau di kota agan dan sista ada pasar horor atau menakutkan lainnya, bisa banget komen dikolom komentar yah....



profile-picture
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan 15 lainnya memberi reputasi
pasar setan argopuro saja yg pernah lewat. emangnmerinding klo leaat situ meskioun siang. suasanya gimana gutu
profile-picture
profile-picture
monaaasw dan jagotorpedo memberi reputasi
profile picture
monaaasw
kaskuser
hayooo gimna, mungkin yang nambah suasananya serem, karna dia hutan ye gan wkwkwk. duh...
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di