KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de536916cc6484a355b55fd/perwira-tni-sindir-islam-radikal-pas-ada-diskonan-natal-maju-paling-depan

Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskonan Natal, Maju Paling Depan




POJOKSATU.id, JAKARTA – Pernyataan oknum perwira TNI AU yang menyindir umat Islam garis keras atau Islam radikal viral di media sosial.

Anggota TNI berpangkat mayor itu menyebut Islam garis keras selalu mengkafirkan umat agama lain. Tapi giliran ada diskon Natal, mereka maju paling depan.

“Teriak-teriak: harus seiman, harus seakidah, harus segolongan, tegakkan khilafah, anti dengan umat lain. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan,” katanya di akun Twitter @kamto_adi, Minggu (1/12/2019).

Kamto Adi kemudian mengajak umat beragama untuk hidup rukun dan berdampingan.

“Mending nikmati saja sudah, hidup berdampingan dg keanekaragaman yang ada. Saling menghormati dan menghargai. Ga usil dengan ibadah umat lain. Dan tetap menjalankan perintah serta menjauhi laranganNya,” imbuhnya.

“Barakallah, insyaaAllah Indonesia akan tetap terjaga dan baik-baik saja,” bebernya.

Cuitan Kamto Adi soal diskonan Natal ini ditanggapi ribuan warganet. Mereka menyesalkan sikap @kamto_adi yang dianggap tidak menghargai umat Islam.

“Mohon stand2 di mall tolaklah pelanggan muslim kalian bila ada diskon natal dan tahun baru. Tolak ya. Jgn mau di beli sama org2 Radikal,” balas @UglyxFace.

Menjawab hal tersebut, Kamto Adi menyatakan tidak semua umat Islam radikal dan selalu mengkafirkan umat lain.

“Ga semua Muslim itu radikal. Hanya bbrp golongan saja yang suka mengkopar-kapirkan saudaranya yang tidak sama menurut mereka. Kalau gini caranya ya anda sama saja dengan mereka,” balas Kamto Adi.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...-paling-depan/

Yg radikal itu kebanyakan muslim kere goblogg yg mudah ketipu syaiton kill a fuck,yg memakai agama unt kepentingan pribadiemoticon-Angkat Beer

Makanya no 1 nyerbu promo natal kapiremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 43 lainnya memberi reputasi
trus pengangguran, orang senin kerja, ini malah main2 d monas, goblok emang,..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 36 lainnya memberi reputasi
profile picture
brentie
kaskus maniac
Coba dicek sekolahnya dimana mereka... emoticon-Sundul Up
profile picture
antonyus578
kaskus maniac


yang kerja senin . . . kan yang makan gaji . . . kayak kowe . . .
sekolah tinggi tinggi . . . jabatan tinggi tinggi . . .
tetep aja jongos . . . makan gaji . . . orang suruhan . . .

tapi lagunya udah kayak yang paling hebat . . .
padahal jongos pemakan gaji . . . cuma manusia suruhan . . .


kalo yang nganggur di hari senin . . .
itu artinya bos . . . yang ngasih gaji kowe . . .
jadi nggak perlu kerja . . .

xetan . . . emang nggak pernah sadar . . .
kalo komentnya . . . sebenernya cuma pamer kedunguan
profile picture
cloudible8
kaskus addict
@antonyus578 ngomong apa si ente babi ? kaya bocah baru belajar ngetik aja emoticon-Leh Uga
profile picture
antonyus578
kaskus maniac


wuuuiiiiihhh . . . ada xetan misuh misuh dan ngamuk ngamuk . . .
ampe bawa bawa babi segala . . .

kowe nggak usah bawa bawa babi juga . . .
gua udah tau . . . kowe udah biasa maen dan tidur dengan babi . . .



babi . . . pasti tidur maen dengan babi juga . . .
iya toh . . .


dasar xetan kowe . . .
profile picture
fryme
kaskuser
@antonyus578
Bosque, sarkas macam begini di kaskus udah gak laku, mending pindah ke pesbuk aja, kali laku.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di