CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb3b99e83c725c99769fef/bahan-campuran-minuman-ini-bikin-merinding-disco-berani-coba

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Hallo, agansis terkece semua. Ketemu lagi di my trhead receh ini. Happy reading, semoga menghibur.

Bermacam-macam minuman enak dan menyegarkan yang ada di seluruh dunia tentu mengundang rasa penasaran kita untuk mencicipinya ya, gansis.

Apalagi saat cuacana panas, tentu bayangan minuman-minuman segar pasti membayang di pelupuk mata. Sebut saja, anggur atau red wine, koktail ( eh, itu mah minuman ala-ala bangsawan dan sejenisnya ya) coca cola, herd drink, berbagai jenis jus, serta berbagai macam minuman enak lainnya.

Eh tapi, ada beberapa minuman yang nama dan cara bikinnya dicampu dengan bahan- bahan yang sangat menjijik serta nyeleneh. Alih-alih pengen mencoba, yang ada perut akan langsung mual melihatnya . Minuman apakah itu gansis? Ayo kita cek yuk.
Cekidot ....

1. Wine Ular dan Kalajengking dari Vietnam.



Itu bukan sekedar nama minuman saja lo, gansis. Kita akan benar-benar menemukan dua hewan berbisa itu didalam botol minumannya.

Karena mereka memasukkan ular dan kalajengking yang berbisa hidup-hidup kedalam minuman itu , kemudian difermentasikan kurang lebih beberapa bulan. Katanya kandungan etanol dalam minuman itu bisa menghancurkan bisa pada makhluk tersebut. Sampai minuman siap untuk disajikan.

Ih, merinding disko nih gansis

2. Jus Katak dari Peru



Siang dengan cuaca sangat panas, tentu sangat menyegarkan bpabila kita bisa menikmati segelas jus. Namun bagaimana kalau jus tersebut terbuat dari katak asli?

Yap gansis, di sebuah tempat di kota Peru, menyajikan jus katak ini yang katanya sangat menyegarkan dan bisa menambah stamina.

Mereka terlebih dulu mengguliti kulit katak, terus mencampurnya dengan lidah buaya, madu, kaldu kacang panas, dan maca lalu di belender.

Terus sebelum disajikan Alhamdulillah disaring dulu, biar tulang-tulang katak tidak membuat tersedak.

3. Brenevin, Islandia.



Minuman dibuat dari daging hiu yang telah membusuk.

Minuman ini biasanya di sajikan dengan makanan pendamping yang tidak kalah mengerikan, yaitu buah zakar dan kepalanya domba yang telah direbus, untung saja bukan yang mentah .

4. Three Lizard Liquor



Minuman ini mirip dengan minuman yang di campur dengan ular, namun hewan yang digunakan kali ini adalah 3 ekor kadar yang di cemplungin hidup-hidup ke dalam botol.

Three Lizard Liquor, namanya. Minuman asal cina ini, begitu banyak diminati di sana dan hanya diminum saat waktu tertentu. Mereka percaya minuman ini bisa meningkatkan stamina, dan bisa menghindari dari gangguan roh jahat.

Well jika agansis berkunjung ketempat yang memproduksi minuman ini jangan terkejut ya, kalau melihat kadal yang menggeluat dan heboh didalam botol yang tertutup.

5. Penis Rusa dari China.



Masih dari china, nih. Tidak kalah ekstrim minuman ini berisi rendaman penis rusa.

Tentu saja tujuan membuat minuman seperti itu tidak jauh-jauh dari kepercayaan masyarakat china, yang katanya bisa meningkatkan stamina.

6. Empedu, Darah Cobra dari Indonesia.



Yang ini dari Indonesia lho, gansis. Pernah melihat sebuah kedai yang berlogo ular cobra? Yang hanya buka di malam hari, itupun cuma di terangi cahaya lampu remang-remang. Bisa jadi di sana tempat berjualan minuman berbahan dasar ular cobra.


Mereka sebenarnya menjual 'jamu' lebih tepatnya minuman yang di campur dengan empedu atau darah ular cobra. Minuman ini katanya sangat amouh mengobati berbagai penyakit, dan juga sangat bisa menambah kekuatan alat vital para pria.

7. Urin Sapi dari India.



Urin sapi ternyata sangat berharga untuk di India sana. Urin ini ternyata digunakan sebagai obat alternatif sehari-hari menyegarkan badan dengan meminumnya setiap hari.

Asal bukan air seni manusia aja ya.

8. Plasenta Babi dan Kuda dari Amerika, Jepang.



Di Amerika dan Jepang, sangat di percaya dengan meminum, minuman yang terbuat dari plasenta kuda dan babi dipercaya bisa meningkatkan kecantikan lho gansis.

Bagaiman gansis, berminat juga mencoba salah satu minuman di atas? Kalau ane sih ogah ...


Sumber: kepoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onee643 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Support 06
membayangkan nya ane lagi ngerii apalagi sampe meminum nya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
onee643 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di