KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4b018c9518b35ad6122ad/mahasiswa-meninggal-setelah-kerjakan-skripsi-7-hari-berturut-turut-tanpa-istirahat

Mahasiswa Meninggal Setelah Kerjakan Skripsi 7 Hari Berturut-turut Tanpa Istirahat


Mendiang Jehuda Christ Wahyu yang meninggal setelah mengerjakan skripsi selama 7 hari berturut-turut tanpa istirahat. (Twitter/@Jechriswa)

Quote:


http://www.idws.id/portal/gaya-hidup...anpa-Istirahat

Kisah Mahasiswa ITB Selesaikan Skripsi 7 Hari 7 Malam Hingga Meninggal

Quote:


https://www.indozone.id/news/qEsN5e/kisah-mahasiswa-itb-selesaikan-skripsi-7-hari-7-malam-hingga-meninggal.

Turut berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
sblm gw bc habis ane nebak ini masalah otak nih.. eh lah koq bener meningitis dan tumtak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
brentie
kaskus maniac
Emang kalo kecapean trus bisa kena meningitis yah ato gimana sih? Ato emang lagi apes aja dia dan gak ada hubungannya sama skripsinya?
profile picture
exist
kaskus addict
Indikasinya keliatan drmn ya gan?
profile picture
biglingz
kaskus addict
@brentie mungkin dia emang udah punya penyakit itu. Temen ane juga gitu, dia udah operasi, kecapekan, kumat lagi sakitnya.
Intinya gak boleh kecapekan kata temen ane, karena pasti ngedrop.
Kalau vuat sehari hari sih biasa aja dia.
profile picture
brentie
kaskus maniac
@biglingz Ane duganya juga begitu sih. Rasanya kurang masuk akal, kalo tumor/kanker bisa tiba2 nongol gara2 kecapean.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di