CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de45575349d0f5b17675b11/desain-pakaian-ini-nyentrik-abis-no9-jomblo-wajib-punya-no10-bikin-galfok

Desain Pakaian Ini Nyentrik Abis! No.9 Jomblo Wajib Punya, No.10 Bikin Galfok.

Selamat datang lagi di thread ane yang receh abis, Gansis terzeyenk. Makasih udah mampir yak!

emoticon-Peluk emoticon-Cipok emoticon-Peluk


Pakaian adalah kebutuhan primer manusia. Dan berbagai model dan desain pun sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, seiring dengan berkembangnya zaman. Kita tinggal memilih model mana yang sesuai dengan kepribadian kita sendiri. Agan dan Sista pun begitu. Mau bergaya seperti apa pun bisa. Tinggal menyiapkan kantong tebel, agar bisa berburu apa yang Gansis mau, di pusat perbelanjaan atau yang lebih instan di online shop.

Agan dan Sista ingin bergaya nyentrik dan jadi pusat perhatian? Boleh banget lho. Ada baju yang sengaja diciptakan dengan desain nyentrik bahkan terbilang aneh. Jika Agan dan Sista memakainya, dijamin deh, akan jadi pusat perhatian, dimana pun Gansis berada.

Di bawah ini ane rangkum beberapa desain baju yang nyentrik abis. Agan dan Sista berani coba?

Cekidot!

1. Ini celana buat gaya, apa pasangan jas hujan? Ada-ada aja.
emoticon-Ngakak



2. Semua orang pasti gak nyaman dengan celana yang kotor, apalagi yang berlumur lumpur. Nah, celana yang satu ini malah memiliki desain berlumpur. Bisa nih buat tipu-tipu.

emoticon-Bingung



3. Ini celana yang dijadikan atasan. Atau atasan yang bermodel celana? Wih, ane ngonong apa sih? Jadi ribet gitu. Desain aneh yang satu ini nih, yang bikin ribet.
emoticon-Bingung



4. Ini celana apa sih? Ane dan nyentrik banget. Tapi, jangan salah, Gansis. Celana ini, katanya mahal lho. Beberapa waktu yang lalu sempat booming di berbagai negara.
emoticon-Bingung



5. Agan dan Sista punya kaos lengan panjang yang udah gak disukai lagi? Atau yang warnanya sudah agak memudar. Bolongin sendiri aja yuk, daripada beli.
emoticon-Jempol



6. Cucok abis nih. Stelan cowok berbahan dasar brukat warna-warni. Agan-agan ada yang minat? Ane sarankan jangan deh, kalau gak mau disangka lekong.

emoticon-Wakaka



7. Katanya, celana ini mahal lho Gansis. Masa? emoticon-Bingung


klik

8. Para cowok pasti galfok sama celana yang satu ini. Awas, jaga mata!
emoticon-Wakaka



Klik

9. Agan dan Sista ada yang jomblo? Beli baju ini aja ya? emoticon-Ngakak



10. Awas para cowok, jangan mesum. Ini cuma gambar kaosnya lho.
emoticon-Wakakaemoticon-Marah



Gimana, Gansis?
Ada yang minat buat miliki salah satunya?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Dijamin jadi pusat perhatian lho. Nyentrik abiiiisssss....emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Sumber referensi : Di sini juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sylviafizzhiadh
Wadidaw...
Galfok dah aah pakai kaos begitu
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di