KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaskus sepi banget ya gan. Coba lihat Lima ini !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7430d8c1d770bc798b4568/kaskus-sepi-banget-ya-gan-coba-lihat-lima-ini

Kaskus sepi banget ya gan. Coba lihat Lima ini !!

Masih ada yang teriak sepi? . Itu sih biasa. Kalo memang mau di uji, coba deh bikin tulisan di Kaskus dan di forum lain nya juga. Lalu bandingin berapa viewer nya sebulan?. Jika ternyata hasilnya di tempat lain lebih rame mungkin yang merasa sepi itu benar adanya, bisa juga kebetulan saja.
Quote:

Kalo pendapat ane pribadi menulis di Kaskus jauh lebih banyak viewers nya, dibanding menulis di tempat lain. Ini pendapat dan pengalaman pribadi ane sendiri ya, yang sering wara wiri, mondar mandir di lintas forum dan sosial media. Baik yang pakai akun asli maupun akun hantu.

Quote:


Quote:

Pada penutupan thread ini mari kita tanamkan bahwa sepi itu hanyalah mimpi yang menakutkan dan meracuni pikiran kita. Biarkan itu menjadi mimpi dan ayo kita coba menjadi kaskuser yang selalu merasa ramai dan meriah. Jadi setelah kita bikin thread serupa ini kita harus merasa ramai riang gembira. Tak perlu peduli walaupun tak satupun orang lain yang membacanya.

emoticon-nyantai
Diubah oleh arbib
Quote:


Pengennya gt gan, wkwkwkw, tapi selama ni krn jg ada kwajiban duta dan proyek nulis lain , bru mampu 1 week 2 threads wkwwkkw. Itu jg maximal n ngoyo. Bru sebulan gan ngetrit.

Dr dlu tau kaskus cma cri ebook grtisan wkwkwkw, trs trkhr krn relasi literasi juga,,ketularan ngaskus emoticon-Wkwkwk cma bru dftr kreator okt, bru nulis akhir okt.
Bru panen eh panen dkit receh, alhamdulilah minggu depan.

Moga desember deh one day one thread. emoticon-#MAR16ERAK
profile picture
arbib 
KASKUS Plus
sama sia, ane juga lagi banyak kerjaan , sebulan paling bisa sempet bikin 1-2 thread doang

Gak kayak awal2 dulu, sebulan bisa 40-50 thread
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di