KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelakuan Para Kochiieeng Bikin Kamu Pengen Pelihara Di Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddecb8c4601cf0a2b77307e/kelakuan-para-kochiieeng-bikin-kamu-pengen-pelihara-di-rumah

Kelakuan Para Kochiieeng Bikin Kamu Pengen Pelihara Di Rumah

Hallo hai, Gunsis..!!

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Apa kabar nih, masih dengan saya AgentKampanK,,,
Jangan lupa senyum dikit jadi orang, emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Coolemoticon-Cool
____________________________________________________

Saya mau sedikit shared kepada aGunsista kesayangan eKe...
Makasih sudah mau singgah, jangan pergi dulu Gunsis emoticon-Smilie
Ini tentang hewan gemes and kamu pasti punya..

Buat kamu yang suka banget yang namanya Kocheennggg, pasti sering menghabiskan waktu dengannya. Pasti kamu pernah dong nemenin Kocheeeng nya juga, hingga care banget..
Dari segi makanan, minuman dan pakaian...What?!? ( tempat tidur maksudnya ) dan lain sebagainya. Mengajaknya bermain suatu keharusan, apalagi eloe-nya gak ada kerjaan, biar gak di kate nganggur dan Hp mulu..
Ya ke Kocheeeenglah, lumayan kalau udah nurut dan bisa ngambil uang di ATM...
Sebagai majikan, pastinya kamu berhati-hati juga milih makanan, memang tidak semua berlaku seperti itu. Ada juga yang hanya kasih nasi sisa, tulang-belulang, kue yang jatuh ke tanah, atau loe lagi makan lalu buang secuil makanan. hmm..!
Tapi pecinta Kochieeng sejati pasti merawat betul, mPuss nya tak akan dibiarkan ngasal makan hingga dibuatkan tempat tidur yang mewah, bagi mereka yang uda sangat cinta mati terhadap si Meong ini.

Nah bagaimana si Kochiieeng ini bertingkah aneh, mainnya kelewatan ( minta belok kiri eh dia kelewatan ), belum lagi ngacau barang, berantakin barang ( dari sampah hingga tempat tidur ). Jika kamu lagi di depan PC, ia datang dengan segala masa bodohnya.
Berhenti dan tiduran di keyboard, mengganggu aktivitas mu, belum lagi berisik, lari sana-sani lalu benda kesayangan mu pecaahh..! Tidurnya dimana aja, kapan saja.. hanya di Kuchiing dot com..

Ok, gak seru kalau cuman bahas doang tanpa basa-basi 
( maksudnya gimana sih?!? )
Langsung saja Cuk.. si Kochieeng dengan segala kebebasan nya...
---------------------------------------------------------

- Enakan disini, Majikan ku

Spoiler for spoiler:



- Whaaattt... seriously!

Spoiler for spoiler:



- I'm here....
Spoiler for spoiler:


- Majikan : Ngapain? woii.. turun sini
Kochiieeng : Gile kau, maksa aku turun.. gak lihat posisi ku dimane...
Majikan : emoticon-Cape d...

Spoiler for spoiler:



- Jangan marah ya...

Spoiler for spoiler:



- Wajahnyaaa.. Cuk!!

Spoiler for spoiler:



- Try hard,,, Work Hard

Spoiler for spoiler:


- Ini Tikus bukan Bang?

Spoiler for spoiler:


- Biar tubuh sehat, olahraga itu perlu

Spoiler for spoiler:


- Suka-suka aku lah

Spoiler for spoiler:


- Kuchieeng firaun kayaknya,,

Spoiler for spoiler:


- Woiii... Kochiieng !!!

Spoiler for spoiler:


- Photoshoot

Spoiler for spoiler:


- Mana air-nya?

Spoiler for spoiler:


- Ngancuk aku..

Spoiler for spoiler:


- Astagaa... Chiieeng...!

Spoiler for spoiler:




Gimana? cukup menghibur lah ya?
Maaf juga, harus membuat mu sedikut olahraga jari.
Baru sadar kalau bisa di satu'n. 
Uda tengah jalan soalnyeemoticon-Bingung
-------------------------------------------------------

Para kuchiengtak mau tau kalau sudah berada di tempat yang ia sukai. Apalagi sudah manjain kamu, mondar-mandir berharap di belai, di peluk, di cium, yang ujungnya ngacau barang. Jika di rumah mu ada Kuchieeng, kanu biasa ngapain sama dia? Ngeluarkan jurus ular lalu dekatin ke wajahnya? Atau kasih benda aneh untuk ngagetin dia? Mungkin main petak umpet?

Apapun kesibukan mu, main nya teh Kuchieeng.emoticon-2 Jempol


Terima kasih sudah nemenin, jangan lupa jejaknya aGunsista... yang Ijoo juga boleh..
Salam buat mu dan keluarga mu, salam sukses!

Give thank to GOD 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 16 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kagak ada. Kalo butuh ngen-tod tinggal booking cewek aja via twitter.
profile picture
AgentKampanK
newbie
emoticon-Ngacir2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di